4 Tips Buat Kamu Yang Masih Jomblo Agar Masa Depanmu Cerah Banget

 - Menjadi seseorang yang masih single atau belum mempunyai pasangan alias jomblo mungkin menjadi hambatan tersendiri di tengah zaman menyerupai sekarang ini. Banyak kaum muda - mudi yang menilai jikalau jomblo itu sangat rendah ataupun kalau dalam bahasa istilahnya "Gak ada yang mau" sampai jadinya banyak olok-olokan dan hinaan dengan sebutan yang memalukan yang disematkan untuk seseorang yang masih jomblo.

4 Tips Buat Kamu Yang Masih Jomblo Agar Masa Depanmu Cerah Banget


Padahal menjomblo itu bahwasanya bukan alasannya ialah terbawa keadaan, namun itu semua hanyalah pilihan sendiri. Seperti saya sendiri sahabat - sahabat yang ketika ini sedang menjomblo, saya memilih menjadi menyerupai ini bukan alasannya ialah keadaan atau lebih jelasnya gak ada yang mau atau sulit mencari pasangan. Namun saking sibuknya saya dalam aktivitas sehari - hari menyerupai kuliah, blogging, dan ada suatu hal yang sedang saya kejar, makanya saya untuk sementara ini tidak berminat untuk mempunyai seorang kekasih.


Meskipun saya sedikit curhat untuk sahabat - sahabat semua, namun buat kau yang sedang menjomblo ini menjadi semangat untuk kau yang ingin mengejar sesuatu hal yang kau inginkan. Sama halnya saya begitu pula anda, saya juga tahu banyak dari anda yang sehari - hari disibukkan dengan aktivitas menyerupai bekerja paruh waktu, sekolah dan belajar, ataupun ada aktivitas yang lebih penting itulah yang membuat anda jadi jomblo untuk ketika ini bukan ?

BACA JUGA : Ketika Putus Siapakah Yang Merasa Paling Sakit, Pria atau Wanita?

Namun untuk para jomblo, janganlah kalian anggap jomblo itu menjadi suatu beban yang harus dipikirkan, justru kalau bagi saya sendiri nih sahabat - sahabat jomblo itu banyak keuntungannya menyerupai sering mempunyai banyak waktu untuk mengerjakan tugas, meningkatkan skill dan kemampuan, dan sekaligus bisa berteman dan akrab dengan cewek mana saja alias gak ada yang ngelarang hehe :D. Selain itu kau harus tahu jomblowers bahwa jomblo bisa menjaga kantong kita tetap aman loh, alias lebih hemat dalam pengeluaran.

Namun untuk kau yang sedang merasa tidak semangat untuk menjomblo saya sudah menemukan tips untuk kalian yang ingin melewati masa - masa tersebut dengan senyuman dan selalu percaya diri di segala kemungkinan. Apa saja tips - tipsnya yuk kita simak bareng - bareng.


Tips Buat kau Yang Sedang Jomblo semoga kau lebih semangat kedepannya

1. Harus Tetap Percaya Diri Alias Pede dengan Potensi Diri

Meskipun titel jomblowers disematkan untuk kau yang sedang dalam masa menyendiri, namun jangan jadikan itu hambatan yang membuat kau jatuh dan down, sehingga kau jadi minder dalam segala kemungkinan. Kamu harus percaya diri dan tunjukkan huruf kau yang sebenarnya.

Kamu jangan aib menjadi diri sendiri dan menjadi orang lain semoga orang lain menyukai kamu, sadarlah ! bahwa kau masih mempunyai kelebihan yang terpendam dalam diri kau dan tunjukin untuk mereka bahwa kau masih punya itu.

BACA JUGA : Solusi Tepat Untuk Cepat Move On Dari Mantan

Janganlah hanya alasannya ialah jomblo membuat kau berkecil hati, ingat bahwa jomblo itu bukan selesai dari segalanya buat mereka bahwa kau ialah orang yang berkarakter dan disukai banyak orang dan apa adanya, Be Your Self !


2. Gali dan Tingkatkan Kelebihanmu

Biasanya orang yang menjalin asmara sering tidak mempunyai waktu untuk melatih bakat dan kemampuan yang mereka miliki, inilah yang dapat kau manfaatkan jomblowers, dengan menjomblo kau jadi punya waktu luang untuk melaksanakan itu semua.

Latihlah bakat dan kemampuanmu apakah itu pendidikan ataupun bakat apa saja yang kau miliki, itu akan membuat kau memiliki masa depan yang lebih cerah kedepannya. Ingat terus mencar ilmu dan Gali potensi dirimu bahwasanya !


3. Percaya Bahwa Jodoh itu akan tiba pada waktunya

Segala sesuatu memang telah digariskan untuk kita apakah itu rezeki, maut, ataupun jodoh. Jangan anggap dengan menjomblo kau akan menyerupai itu selamanya. Intinya kau harus berusaha dan terus mencoba jikalau kau ingin masa jomblomu berakhir.

Jangan pernah takut bila ada seseorang yang mengagumimu, jikalau itu ialah seseorang yang kau inginkan dekatilah ia dan buat dirinya nyaman dan sebarkan rasa aman bahwa kau telah melindungi setiap saat. Namun jikalau itu bukan orang yang kau suka, jangan abaikan begitu saja jalinlah persahabatan dengannya dan siapa tahu itulah orang yang selalu membantumu melewati masa - masa sulit dalam hidupmu.

4. Buanglah lembaran lama dan mulailah dengan awal yang baru

Jika penyebab jomblo kau sebelumnya alasannya ialah putus dan ditinggalkan oleh suatu hubungan, janganlah membuat kau menjadi takut dan stress berat untuk menjalin relasi dan menerima pasangan yang baru. Bila kau termasuk seseorang yang sulit melupakan seseorang yang dulu telah menyayangimu namun sekarang telah pergi, sebaiknya untuk mulai menjalin relasi yang gres kau harus melupakan kenangan apapun wacana dirinya meskipun itu kenangan mengagumkan sekalipun.

Hal itulah yang harus kau buang jauh - jauh dan tidak pernah ada lagi rasa sesal. Yang harus kau lakukan sekarang ialah bukalah hatimu seluas - luas untuk menemukan potongan hati idamanmu. Jangan pernah takut untuk jatuh cinta meskipun telah memiliki luka yang besar sebelumnnya.


Cinta memang sulit untuk ditebak, akan tetapi cinta ialah sebuah kebutuhan, namun bisa jadi cinta akan berkembang menjadi bahaya yang merusak hidupmu. Itu tergantung bagaimana kau dalam menjaga dan merawatnya semoga tetap mekar menyerupai bunga yang sedang berada di puncak keindahannya.

Karena cinta bersebelahan dengan kebencian itulah yang bisa membuat air mata seseorang berlinang dan janganlah takut untuk menghadapinya. Dalam hidup akan ada naik turun yang menjadi kisah dan sejarah untuk hidupmu kedepannya sampai nantinya kau akan menemukan seseorang yang akan menjaga dan berada di sisimu selamanya.


Previous
Next Post »