Mau Ngerjain Komputer Teman ? 5 Cara Simpel Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa Kelabakan

komputer dan laptop. Kadang di waktu luang ketika - ketika bersama sobat kau mulai merasa bosan dan jenuh. Saat itu juga mulai muncul inspirasi untuk mengisi kekosongan suasana hatimu untuk mengerjai teman.

Apalagi bagi kau yang sering menjadi materi candaan dan objek olok-olokan sobat - sobat jahil kamu, sudah saatnya untuk membalas mereka dengan cara ngerjain komputer sobat ? terdengar menarik bukan. Tentunya dengan trik ini jangan hingga kelewatan untuk ngerjain temanmu jangan hingga membuat kekerabatan baik dengan sahabatmu jadi awut-awutan juga. Haha Jangan hingga juga ya sob !
 

5 cara simpel untuk ngerjain komputer teman


Kamu jadi penasaran bagaimana sih trik simpelnya dan ok banget untuk ngerjain sobat kau ? Dari pada gundah saya kasih pribadi beberapa cara di bawah ini.

5 Cara Lucu Yang Dapat Kamu Lakukan Untuk Mengerjai Komputer Teman


1. Mengobrak Abrik Layar Desktop

5 cara simpel untuk ngerjain komputer teman


Dari mendengar judulnya bikin kau tertantang bukan ? tapi damai aja cara ini gak seburuk yang kau pikirkan kok, yang terang bukan untuk di obrak abrik beneran ya hahaha :D Kamu bisa memakai aplikasi ibarat STRESS RELIEF untuk mengacaukan desktop sobat kamu, bisa dengan palu, semut berserakan, keluar api sendiri di layar, dan banyak tool yang bisa kau coba untuk membuat sobat kau terkejut alias shok tingkat dewa. Kamu bisa mendownload aplikasinya Disini


2. Lalat - Lalat Penganggu Berserakan Di Layar Desktop


5 cara simpel untuk ngerjain komputer teman

Sama ibarat trik sebelumnya cara ini juga bisa di jalankan dengan membutuhkan dukungan dari software, unduh dan instal aplikasi tersebut di komputer sobat kamu. Unduh aplikasinya DISINI Jika sobat kau udah benar - benar kapok, kau bisa menghilangkan efek tersebut dengan menonaktifkan dengan cara mengklik pada aplikasi yang berjalan di taskbar kemudian tekan Exit dan bisa juga dengan meng-unistall aplikasinya.


3.  Membuat Tombol Shutdown Di Komputer Menjadi Hilang

Jika kau seseorang cukup kreatif dan tahu lebih mengenai seluk beluk komputer, kau bisa coba cara ini, alasannya yaitu cara ini lumayan susah untuk membuat dan menghilangkannya. Namun dengan ketrampilan dan kemahiran yang kau miliki di bidang komputer, tampaknya trik bukan dilema untuk seseorang ibarat kamu.


Berikut langkah - langkahnya :
  • Tekan Tombol Windows di keyboard + R kemudian ketik perintah gpedit.msc
  • Akan terbuka Local Group Policy Editor. Klik Administrative Templates lalu klik Start Menu and Taskbar. Kemudian double klik pada Remove and prevent access to the Shutdown, Restart, Sleep, and Hibernate Commands
  • Akan terbuka pilihan 'Remove and prevent access to the Shut down, Restart, Sleep, and Hibernate Commands', ubah pilihan dari Not configured menjadi Enabled, lalu klik OK.
Setelah kau menyelesaikan langkah - langkah ini, kau bisa cek tombol shutdown di komputer sobat kau telah hilang, untuk mengembalikannya kau pasti udah tahu dong ? tinggal checklist kembali tombol - tombol yang sudah uncheck tadi.


4. Mengendalikan Kursor Komputer sobat kau dengan Aplikasi Wifi Mouse.

Untuk Kamu yang ingin mengerjai sobat yang berada di dalam area wifi yang sama denganmu, dan tentu kau bisa menguasai sedikit perihal jaringan, kau bisa coba cara ini di jamin seru pasti. Dan uniknya cara ini bisa kau praktek hanya dengan menggunakan smartphone kau loh, tentu dengan mendownload aplikasi Wifi Mouse di perangkat yang kau gunakan. Jika melalui PC Download aplikasi Wifi Mouse Versi Komputer dan untuk melalui Android download aplikasi wifi mouse versi android.

Selanjutnya install aplikasinya dan cari dulu ip target yang ingin kau kerjain. kemudian masuk ip addressnya ke kolom yang disediakan oleh aplikasi tinggal klik connect 


5. Membalikkan Layar Desktop Teman Kamu Dengan Hotkey CTRL + ALT + DOWN


5 Cara Simpel Untuk ngerjain komputer teman



Trik ini merupakan trik yang paling simple mudah dan praktis sekaligus sangat cepat untuk bisa kita lakukan dan work. Dan lucunya reaksi yang terjadi pada laptop sobat yang kita kerjai layar desktop menjadi terbalik. Hanya dengan menekan tombol CTRL + ALT + DOWN kau akan tertawa melihat temanmu yang gaptek kebingungan melihat layar desktop laptopnya sudah terbalik ataupun miring. Sungguh ironis bukan ? kau bisa membuat variasinya dengan menekan tombol CTRL + ALT + LEFT untuk memiringkan layar ke kiri dan RIGHT untuk miring ke kanan dan UP untuk kembali ke posisi semula.

Demikian tutorial Cara Simpel Untuk Mengisengi Komputer Teman , supaya bermanfaat untuk kau yang lagi kehabisan cara untuk mengerjai sobat dan menambah wawasan kau terhadap teknologi zaman kini yang bisa melaksanakan aneka macam hal unik. Jangan lupa share ke sobat - sobat lainnya yang membutuhkan bantuanmu tapi ingat jangan ke sobat yang ingin kau kerjai ya ? ha-ha-ha XD

Previous
Next Post »