Diberitakan Meninggal, Apakah Penyakit Julia Perez Sudah Begitu Parah ?

meninggal dunia. Memang info tersebut sudah terbukti palsu alias hoak. Namun yang membuat kita jadi bertanya - tanya kenapa info - info ibarat itu semakin banyak beredar, apakah kondisi julia perez ketika ini sudah terlalu lemah untuk melawan penyakit yang di deritanya ?


Diberitakan Meninggal, Apakah Penyakit Julia Perez Sudah Begitu Parah ?


Ternyata kalau kita melihat kondisi Julia Perez bekerjsama sudah sangat lemah. Dia menderita kanker serviks dan sudah merambat ke stadium 4 banyak sekali pengobatan sudah beliau jalani. Mulai dari berobat ke luar negeri yang banyak menghabiskan uangnya hasil kerja yang beliau tabung. Namun belum juga menerima hasil yang lebih baik. Dirinya juga melaksanakan kemotrapi sebagai perjuangan untuk menekan penyakit yang menyerang rahim tersebut.

Meskipun begitu beliau tidak pernah sendirian dalam menghadapi cobaan hidupnya. Keluarga yang selalu mendampinginya membuat dirinya lebih kuat. Dia juga pernah kerja dalam kondisi muka pucat dan lemah itu dilakukan semata - mata untuk menerima uang untuk pengobatannya sendiri.

Banyak sahabat - temannya yang mengkhawatirkan dirinya dan menunjukkan pertolongan moral atas apa yang beliau alami sekarang ini.

Dia duka sekaligus takut alasannya ialah kanker serviks yang di deritanya sudah ketahap stadium 4. Kabar itu beliau sampaikan sendiri usai menghadiri program syukuran sahabatnya Ria Irawan yang juga menderita kanker dan Mayky Wongkar.


"Sudah didiagnosa saya stadium 4, sudah menjalar ke kaki, memang sakit banget," kata Jupe ketika dijumpai tabloidnova.com di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (23/12/2016) dilansir TabloidNova.com

Sebagai pejuang kanker, Jupe harus rutin menjalani serangkaian kemoterapi untuk mengobati sakitnya. Kemarin, Jupe gres saja menjalani operasi saraf di bab pangkal kaki kirinya.

"Kemarin habis kemoterapi, transfusi darah dan operasi saraf. Kaki kiri saya sakit banget," kata Jupe.
"Namanya juga sudah stadium 4," tambah Jupe.
Ketika ditemui, Jupe juga sudah terlihat kesulitan berjalan. Ketika akan beranjak menuju mobilnya, Jupe harus dibantu bangkit dan dipapah oleh orang lain. Begitu pula ketika Jupe harus naik menuju jok mobilnya, ia terlihat sangat kesulitan melangkah.
"Kan pelvic, di selangkangan, makanya ngeblok saraf. Tapi sekarang, kondisi saya jauh lebih baik, dulu selalu sakit jam tiga subuh, sekarang mampu tidur hingga jam tujuh atau delapan, agak ngilu alasannya ialah operasi sih ini," kata Jupe.
Previous
Next Post »