Negara Apa Sajakah yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia, Mau Tahu ?

 - Banyak negara - negara maju di dunia berlomba - lomba untuk meningkatkan kelebihan mereka diberbagai sektor, mulai dari ekonomi, militer, teknologi, pembangunan, infrastruktur dan sebagainya. Namun disamping memperkuat negara menjadi lebih tangguh, negara - negara tersebut terkesan arogan dan selalu mengancam negara - negara lemah, mengadu domba, dan juga menjadi dalang dibalik fitnah, peperangan dan pembunuhan terhadap orang - orang yang tidak memiliki daya dan kuasa.

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia
Seperti pada gambar diatas anda mampu lihat bagaimana kemarahan masyarakat dunia atas tindakan negara - negara yang tidak bertanggung jawab atas kehancuran dan peperangan yang telah mereka ciptakan di negara - negara lain.

Negara - negara yang selalu bertingkah dengan memberi bahaya ke negara lain dan juga saling mengukuhkan dirinya sebagai negara terkuat sangat tidak disukai banyak orang. Semua meyakini bahwa negara - negara tersebut terutama yang kuat di bidang militer dan teknologi mampu menjadi dalang penyebab kekacauan yang besar lengan berkuasa atas kedamaian penduduk di muka bumi.

Menurut anda, negara manakah saja yang di cap paling jahat di dunia ? Berikut kami sajikan deretan negara yang paling dibenci orang alasannya yakni sering mengganggu perdamaian dunia dengan bahaya artibut militer yaitu mempunyai senjata pemusnah massal.

5. Korea Utara

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia



Ternyata negara korut juga termasuk salah satu yang di cap paling jahat di dunia, bagaimana tidak negara tersebut memiliki sistem yang sangat keras alasannya yakni selalu mengutamakan militer ketimbang rakyatnya sendiri. 

Mereka juga termasuk ke dalam negara yang paling sering membuat kegaduhan dan teror ibarat bahaya mereka terhadap Amerika dengan mengancam akan meluncurkan rudal ke AS sebagai tanda perang. Mereka sekarang menjadi lebih berani dengan selalu melawan dan mengkritik negara adikuasa ibarat Russia dan Amerika. 

Negara yang beribukota Pyongyang ini juga terkesan tertutup dari luar mereka sangat teliti terhadap imigran yang masuk dari negara lain.



2. Republik Rakyat China

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia



Alasan China sebagai negara yang paling dibenci dunia yakni kebiasaan mereka dalam kebijakan bea ekspor yang begitu murah sehingga mengganggu keberlangsungan ekonomi di negara lain. Yang paling membuat negara lain jengkel yaitu kebiasaan china yang sering menggandakan karya - karya dari negara lain, Sebut saja ibarat smartphone, motor dan aneka macam kebutuhan segala jenis pun mereka tiru. Negara ini juga di cap sebagai negara plagiat.

Dari segi militer china juga termasuk sebagai yang sering membuat onar, teladan pada beberapa waktu lalu mereka mengambil hasil laut di Negara kita Indonesia di perairan laut cina selatan yang otomatis masih termasuk ke dalam garis kedaulatan NKRI.

Mereka juga membawa kapal perang untuk menantang indonesia untuk berperang merebut pulau yang ada di adegan utara indonesia yang bersahabat dengan negara Malaysia.

Namun kita sebagai warga negara Indonesia patut gembira dengan respon negara kita dengan menghancurkan perangkat militer china di perbatasan laut china selatan. Jangan gentar, armada perang kita juga cukup cantik loh, dengan pasukan perang yang termasuk ke dalam 10 besar terbaik dunia.


3. Russia

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia


Negara ini juga termasuk sebagai negara adikuasa dengan kekuatan militernya yang tergolong menakjubkan. Namun yang mengkhawatirkan dari negara ini yaitu sikap mereka yang tidak mudah ditebak dan sewaktu - waktu dapat mengancam keberlangsungan perdamaian di negara - negara lain.

Russia sebagai negara komunis bertanggung jawab dalam penghancuran agama sendiri, budaya, dan juga korupsi. Selain itu mereka tamat - tamat ini menjadi dalang dalam kejahatan perang yang mereka lakukan di Aleppo, Suriah. Anak - anak dan wanita serta orang bau tanah tewas dan ada juga yang terpaksa harus dievakuasi ke negara lain akhir perang mereka ciptakan, sungguh ironis bukan ?


2. Israel

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia


Negara yang bermayoritas penduduk yahudi ini menjadi negara yang paling jahat dan dibenci oleh semua penduduk di penjuru dunia. Kebiadapan mereka dalam melaksanakan invasi wilayah dan menjajah palestina dari masa tahun 90-an negara mereka hanya sebesar watu di peta, sekarang sekitar 3/4 wilayah Palestina telah mereka duduki.

Kejahatan yang mereka lakukan terhadap warga sipil ibarat penembakan terhadap anak - anak dan pemerkosaan yang mereka lakukan terhadap wanita yang tidak bersalah. Mereka sangat membenci kaum muslimin dengan menahan Mesjidil Aqsa bagi warga yang ingin beribadah dan kawasan suci tersebut mereka jadikan lapangan untuk berolahraga.

Namun dengan perlindungan oleh saudara sekandung yahudinya yaitu Amerika, sehingga kejahatan apapun yang mereka lakukan terutupi oleh media dengan sangat baik.  


1. Amerika Serikat

Negara Yang Di Cap Paling Jahat Di Dunia


Amerika Serikat berada pada puncak peringkat negara yang paling dibenci di dunia. Banyak yang menuduh mereka dalang di balik peperangan di wilayah arab, mengadu domba, dan menyebar fitnah di negara yang bermayoritas muslim semoga terlibat peperangan.

Mereka dengan mudahnya menutup ekspresi PBB, dengan mengatakan prihatin terhadap warga palestina yang menjadi korban peperangan dan berkoar - koar dimedia. Tetapi dibelakang layar mereka terus menyuplai peralatan militer ke israel untuk menghancurkan palestina.

Banyak kejahatan yang mereka lakukan di negara - negara arab, pura - pura berkerjasama dengan negara - negara kaya di wilayah arab ibarat Qatar, Kuwait, dan Arab Saudi tetapi maksud mereka ialah untuk mengeruk hasil minyak bumi untuk menyeimbangkan ekonomi mereka semoga tetap stabil dan menjaga semoga Dollar tetap dipakai sebagai mata uang yang selalu di pakai untuk transaksi diberbagai negara.

Masih banyak kecurangan yang telah mereka lakukan, dimasa lalu Amerika hanya sebuah negara pengecut yang selalu takut akan kalah peperangan. Dimana pangkalan mereka yang berada di Hawaii di bombardir oleh pasukan Jepang pada masa perang dunia ke - 2.

Untuk membalas serangan ke negara jepang saja mereka harus meminta sumbangan ke Inggris. Namun takdirlah yang mampu membuat mereka ibarat sekarang. Mereka arogan dengan menyatakan diri sebagai penguasa dunia. Semua yang mereka lakukan mungkin akan berakhir pada ketika perang dunia  ketiga nanti yang mampu diprediksi akan terjadi di kiamat nanti.



Previous
Next Post »