Ingin Terkenal Di Instagram ? 5 Cara ini Cocok Untuk Kamu

 - Instagram merupakan salah satu social media yang banyak digunakan oleh masyarakat. Bahkan mampu dikatakan, Instagram mengalami peningkatan pengguna yang cukup tinggi. Memposting foto serta video merupakan salah satu acara yang digemari pengguna social media. Dan di Instagram, masyarakat lebih mungkin berekspresi dengan postingan foto dan video yang berkualitas.
Namun lebih dari itu, Anda sebagai pengguna instagram tentu tidak sekedar ingin berekspresi melalui postingan Anda di Instagram bukan? Apakah Anda ingin populer di Instagram biar setiap postingan Anda dilirik dan disukai banyak followers? Jika ya, Lakukan saja 5 cara ini.

1. Pasang Foto Profil Yang Unik

Ingin Terkenal di Instagram 5 Cara Ini Cocok Untuk Kamu

Memasang foto yang unik merupakan salah satu cara yang mampu dilakukan biar menjadi orang yang populer di instagram. Ingat ya, foto yang unik, bukan bagus ataupun tampan. Pada hakikinya masyarakat senang dengan hal-hal yang unik dan berbeda, asalkan tetap sopan dan tidak melanggar aturan hukum. 

2. Sering Memposting dan Mengupload Hal Yang Unik dan Mengundang Perhatian

Ingin Terkenal Di Instagram ? 5 Cara ini Cocok Untuk Kamu

Biasanya hal - hal yang bersifat unik dan lucu dapat mengundang perhatian orang - orang sewaktu melihatnya. Begitu pula di Instagram, kau mampu lihat foto diatas kan ? Walaupun agak sulit dijelaskan dengan kata - kata namun foto tersebut sangat unik dan dapat mengundang perhatian orang dan mampu juga kau menambahkan beberapa kalimat untuk menjelaskan foto tersebut.

Anda juga mampu sering memposting foto-foto atau video yang bermanfaat bagi pengguna akun lainnya. Pastikan Instagram tidak hanya merupakan wadah bagi tumpahan setiap lisan Anda, tetapi juga wadah yang bermanfaat bagi pengguna lainnya.

Misalnya anda mampu memposting content perihal karya ataupun semua hal yang berkaitan dengan sifat dan abjad kamu. Biar semua orang dapat mengenal siapa kau di instgram dan kesudahannya dapat terjalin komunikasi yang bagus yang berujung bertambahnya follower sebab rasa penasaran mengenai apa yang akan kau posting di waktu berikutnya.

3. Bergabunglah di forum dan selalu aktif menjalin komunikasi dengan para anggota lainnya

Instagram tentu membuat Anda terlibat dalam banyak sekali organisasi. Selektiflah dalam memilih organisasi. Pilihlah organisasi yang bermanfaat dan aktiflah dalam organisasi tersebut. Jika demikian, dijamin Anda mampu populer di Instagram dalam kurun waktu yang cepat.

Forum merupakan daerah berkumpulnya netizen atau orang - orang yang sedang online untuk membuatkan ilmu ataupun untuk menjalin komunikasi yang bagus dalam memecahkan sebuah masalah.

Sering - seringlah kau aktif di grup instagram, tentu dengan memilih grup yang sesuai dengan minat kamu, kemudian jangan lupa untuk bertanya dan menjawab jikalau ada pertanyaan, Jalinlah pertemanan dengan mereka dan selesai mereka pun dapat mengenal kau dengan cepat di Instagram.

4. Jadilah Kaum Sosialita yang Tidak Jaim dan Sopan Dalam Berkomentar

Ingin Terkenal Di Instagram ? 5 Cara ini Cocok Untuk Kamu


Maksud dari tidak jaim sebagai kaum sosialita adalah, tidak jaim untuk like, atau follow duluan jikalau memang postingan orang tersebut Anda sukai. Berilah komentar yang bijak yang akan menarik pengguna lainnya yang komentar di kolom yang sama.

Berkomentarlah yang membangun dan relevan terhadap suatu postingan di Instagram, misalnya dengan kritik dan saran yang membantu serta menarik perhatiaan pengguna lainnya untuk mengikuti dan membalas komentar anda.

5. Selalu Berinteraksi Meskipun dengan Pengguna Baru

Ingin Terkenal Di Instagram ? 5 Cara ini Cocok Untuk Kamu

Selanjutnya, untuk populer di Instagram, Anda mampu melaksanakan interaksi yang kondusif pada sesama pengguna akun. Ingat jangan jaim. Perbanyaklah sahabat biar Anda juga dikenal oleh mereka. Namun ini bukan berarti Anda harus SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) :D. Buatlah perkenalan yang sealami mungkin tanpa membuat sahabat Anda merasa tidak nyaman.

Tidak mampu dipungkiri bahwa populer di dunia maya bahkan menjadi keinginan bagi beberapa pengguna social media. Hal ini juga mampu dimanfaatkan untuk memperkenalkan urusan ekonomi ataupun suatu produk tertentu. Referensi untuk berguru berjualan melalui Instagram mampu dilihat di sini. Namun ingatlah bahwa jikalau Anda ingin populer, buatlah Anda dikenal atau populer sebab sisi aktual yang Anda miliki. Be Your Self dan Tunjukkan Kelebihanmu di Instagram !

Previous
Next Post »