Salju Berhamburan Jatuh Di Gurun Sahara, Apakah Ini Tanda Kiamat ?

 - Gurun Sahara merupakan sebuah padang pasir yang terletak di wilayah afrika utara tepatnya di negara Algeria (Aljazair). Di negara tersebut tiap tahun biasanya dilewati oleh dua animo yaitu animo kemarau dan animo hujan. Jika sedang dalam animo panas dan matahari sedang terik - teriknya suhu udara di wilayah ini dapat mencapai 40'C atau lebih. 

Salju Berhamburan Jatuh Di Gurun Sahara, Apakah Ini Tanda Kiamat
Turunnya salju di daerah gurun sahara mampu dibilang aneh, bagaimana tidak di wilayah ini sangat tidak mungkin adanya salju alasannya yaitu wilayah ini merupakan wilayah tropis yang hanya mempunyai dua animo saja

Meskipun bahwasanya kalau kita melihat sejarah salju pernah turun menutupi wilayah gurun terbesar di dunia ini tepatnya 37 tahun silam. Namun banyak pengamat yang mengatakan peristiwa ini asing dan alasannya yaitu tidak seharusnya terjadi dan diluar perkiraan dan tidak mampu dijelaskan dengan ilmu pengetahuan.



Salju tampak menutupi sebagian kecil pasir merah di gurun erat kota kecil yang berjulukan Ain Sefra di Aljazair pada hari Senin (19/12) pada sore hari waktu setempat. 

Fenomena asing tapi kasatmata tersebut sempat diabadikan oleh seorang fotografer kreatif yang berjulukan Karim Bouchetata dikala sedang berada di wilayah yang paling panas di bumi dengan rata - rata suhu 30 derajat celcius setiap tahunnya.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya angin ribut salju pernah melintas diwilayah ini pada 18 Februari tahun 1979 selama setengah jam. Namun itu terjadi alasannya yaitu hujan dan suhu udara yang begitu masbodoh pada waktu itu. 

Namun anehnya salju pada kali ini turun dan menutupi sebagian besar wilayah Al Sefra yang dikenal dengan sebutan "Pintu Gerbang Menuju Gurun" dan terjadi selama satu hari sebelum karenanya menghilang akhir meleleh.

Memang peristiwa ini membuat banyak orang bertanya - tanya alasannya yaitu hal tersebut tidak terjadi pada tempat yang seharusnya.

Banyak orang menganggap peristiwa ini merupakan peringatan oleh Yang Mahakuasa SWT wacana tanda kiamat menyerupai yang telah dijelaskan di dalam Al- Qur'an bahwa sebelum kiamat akan terjadi banyak kejadian yang asing menyerupai akan turun salju di wilayah arab, hingga gurun yang tadinya gersang akan menjadi padang rumput dan tanahnya akan subur dan sebagainya.

Sebagai umat muslim yang beriman kepada Yang Mahakuasa SWT kita senantiasa percaya bahwa semua itu yaitu kuasa-Nya dan mengambil nasihat dari kejadian ini untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan tentunya percaya akan adanya kiamat dengan meyakini tanda - tandanya.

Kiamat tidak pernah ada yang tahu kapan akan terjadi, sebagai insan kita hanya biasa berusaha semoga lebih baik dalam mendekatkan diri kepada Yang Mahakuasa SWT dan selalu takut dan berlindung kepadanya.

Semoga info ini mampu menambah wawasan kita dalam mengetahui wacana adanya tanda - tanda kiamat, kita harus yakin dan tidak lagi melalaikan diri alasannya yaitu kita semua tahu bahwa dunia sudah renta dan sudah hingga pada fase kiamat dengan banyaknya tanda - tanda kiamat yang akan terjadi lagi kedepannya.

Semoga Yang Mahakuasa SWT melindungi kita dari marabahaya dan huru hara hari kiamat Amin ya rabbal a'lamin. Wassalam

Previous
Next Post »