Siswi Sekolah SMA Delima DIKOEH TAKUE Teman Sekolahnya Saat Sedang Tidur

- Seorang siswi yang berjulukan Nadia (18 tahun) murid dari sekolah SMA 2 Delima yang tinggal di kampong Pu'uk Kecamatan Delima Kabupaten Pidie digorok oleh temannya yang berjulukan Burhan (20 tahun) yaitu sahabat sekolahnya. Kejadian itu terjadi pada ketika korban sedang terlelap dirumah neneknya yang berjulukan Hendon Kaoi. Peristiwa yang terjadi pada tanggal 9/2/2016 pada pukul 05.00 subuh, Burhan yang melaksanakan serangannya lanjut menuju ketempat korban untuk menyelesaikan aksinya. Korban yang pada ketika itu sempat terjaga eksklusif berteriak meminta tolong dan melaksanakan perlawanan terhadap pelaku. Alhasil pelaku eksklusif kabur dari tempatnya.

Siswi Sekolah SMA Delima DIKOEH TAKUE Teman Sekolahnya Saat Sedang Tidur -


Nadia yang selamat dari kejadian mengerikan itu sempat terluka akhir serangan yang dilakukan Burhan eksklusif dibawa kerumah sakit dan ketika ini sedang dirawat di Puskesmas Delima. Polisi yang mengetahui kejadian ini eksklusif melaksanakan penyelidikan dan menangkap Burhan sebagai tersangka dalam upaya Percobaan Pembunuhan dengan ditemukan bukti berupa pisau tajam sebagai alat korban melaksanakan pembunuhan.

Dilansir Serambi memberi pernyataan terkait fakta ihwal kejadian yang hampir menewaskan seorang gadis yang berusia masih dibawah umur tersebut. AKBP Muhajir SIK MH mengatakan polisi telah mengamankan tersangka yang diduga agresi tersebut dilancarkan disebabkan perjuangan tersangka dalam menyatakan perasaannya terhadap korban yang mendapat penolakan dari korban, mampu dikatakan cinta yang bertepuk sebelah tangan atau korban yang menyatakan tidak ingin bekerjasama dengan dengan tersangka kejadian.

"Pelaku kita telah ditahan di Mapolsek Delima karena melaksanakan percobaan pembunuhan terhadap siswi SMA 2 Delima Gampok Puuk yang kini masih dirawat di Puskesmas Delima," kata Kapolres Muhajir.

Previous
Next Post »