Rahasia Mendapatkan PUNDI - PUNDI DOLAR Dengan Hanya Kerja 5 Menit Sehari

Di zaman teknologi yang modern ibarat ketika ini banyak orang menggunakan internet sebagai lapak untuk meraih pundi-pundi dolar. Mungkin kita pasti akan bertanya - tanya bagaimana caranya? darimana masuk uangnya? dan banyak pertanyaan lainnya yang masih menghantui pikiran orang - orang yang belum paham mengenai cara mendapatkan dolar di internet.

Sebelum masuk ke topik pembahasan anda harus tahu dahulu mengenai Internet Marketing. Karena banyak orang yang mendapatkan penghasilan bahkan lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup tanpa ia harus bekerja di daerah lain. Internet Marketing yaitu kalau bahasa singkatnya yaitu pemasaran orang lewat internet, di dalamnya sudah termasuk promosi, branding, melaksanakan penjualan, atau untuk memenuhi segala kebutuhan orang yang sedang menggunakan internet.


Bermacam cara orang mampu mendapatkan uang melalui internet, ibarat ketika ini yang sedang populer melalui Google Adsense yaitu sebuah aktivitas dari Google yang berbasis PPC (Pay Per Click) atau juga aktivitas iklan yang di masukkan kedalam website atau blog kita sebagai publishernya biar mendapatkan dolar memalui internet tapi sayangnya bagi anda yang masih belum mengerti wacana blog dan website dan bagaimana cara membuatnya tidak mampu mengguanakan aktivitas publisher ini. Untuk itulah saya sebagai admin dari  akan menunjukkan tips kepada anda wacana bagaimana cara mendapatkan uang melalui internet tanpa harus membuat blog, website, atau sejenisnya.

Mendapatkan Uang Melalui Internet

Pada dasarnya banyak cara yang mampu kita ambil untuk mendapatkan uang melalui internet salah satunya dengan metode Advertiser yaitu sebuah aktivitas yang bertujuan mendapatkan uang memalui internet dengan cara mempromosikan iklan jasa atau barang lainnya, mampu kita sebut kalau di dalam dunia kasatmata sebagai sales. Anda masih belum paham? oke ,  bersabarlah untuk menyimak artikel saya hingga tuntas.

Cara yang akan saya ajarkan kepada anda ini sangat mudah, tanpa harus membuat blog, website, atau apapun. yang anda butuhkan hanyalah sebuah akun media umum yaitu Facebook dan Email jika anda masih belum akun media umum ini mampu anda daftar akunnya jika belum memiliki email, silahkan baca artikel tentang cara membuat email baru di Gmail, Yahoo, atau Hotmail. Jika kita kita membahas wacana Advertiser atau mendapatkan uang melalui aktivitas mempromosikan iklan ke internet, pasti akan timbul banyak pertanyaan bagi anda orang yg masih awam ibarat dengan apa mempromosikannya, dimana mampu tarik uangnya .. ???

Baiklah saya akan membocorkan sebuah belakang layar yang belum banyak diketahui orang wacana cara mendapatkan dolar melalui internet yaitu dengan cara mengunjungi situs Adcash yang akan kita ulas secara lengkap dibawah ini.

Apa Itu AdCash, Bagaimana Cara Kerjanya?

Adcash yaitu sebuah situs yang menunjukkan peluang bagi anda yang ingin mendapatkan uang melalui internet dengan cara membagikan iklan ke social media yaitu Facebook yang digunakan sebagai daerah share iklannya. Anda akan diminta membagikan iklan ke facebook 4 buah dalam sehari, setiap satu iklannya bernilai 0,25 $ (dolar) bila anda membagikan iklan tersebut 4 buah dalam sehari maka anda akan mendapatkan uang 4 x 0,25 = 1 $ Dolar.

Anda hanya butuh waktu sebentar saja hanya untuk membagikan iklan ke media sosial. Anda tidak boleh membagikan iklan tersebut lebih dari 4 kali dalam sehari alasannya akan dianggap oleh Adcash berbuat spam atau curang. Anda mampu mendapatkan 1 Dolar dalam sehari dengan hanya membagikan 4 buah iklan ke media social.

Jika dolar didalam akun anda sudah mencapai 10 dolar anda telah mampu melaksanakan withdraw ataupun melaksanakan penarikan ke dalam akun bank anda. Untuk itu anda harus memiliki akun bank untuk menampung dolarnya hehe. Situs adcash ini mendukung bank indonesia ibarat BNI, BRI, Mandiri, dan Lainnya. Bagaimana mengenai cara menggunakan nomor rekening akan kita bahas pada pendaftaran dibawah ini

Cara Melakukan Pendaftaran Di Adcash

Untuk anda yang ingin melaksanakan pendaftaran mampu pribadi kunjungi situs Adcash dengan cara mengklik DISINI setelah itu ikuti tutorial yang saya berikan untuk anda dibawah ini.

  • Setelah anda menekan situs Adcash (http://adcklik.com) anda akan pribadi menuju kehalaman utamanya kemudian pribadi anda tekan menu "Register" untuk melaksanakan pendaftaran ibarat pada gambar dibawah

  • Setelah anda menekan menu Register anda akan menuju ke form pendaftaran adcash dan isi data anda pada form tersebut dengan benar, bila tidak anda akan mendapatkan resiko uang yang anda dapat tidak akan menuju ke rekening anda. Disitu ada 3 buah form yaitu Register Information, Personal Information, dan Bank Information, Isikan dahulu form Register Information. 

Untuk Form Register Information pilih bahasa indonesia pada Preferred Language bila anda ingin website tersebut menggunakan bahasa indonesia. Pada Sponsor ID isikan saja adhylatif karena ia yaitu salah satu sponsor pada situs ini. Member ID isikan id anda terserah mau isikan apa yang penting id nya siap untuk digunakan. Untuk password isikan password anda dan pada bab Confirm passsword isikan password yang sama dengan kolom password yang telah anda isikan.

  • Setelah mengisi form Register Information sekarang anda akan menuju ke bab Personal Information, form itu yaitu bab yang anda isikan mengenai data pribadi anda, diperlukan isilah data tersebut dengan benar.

Masukan email anda pada kolom email, kemudian pada kolom Name isikan nama anda, pada I/C number masukan Nomor KTP anda, bila belum mempunyai KTP isikan nomor kartu tanpa pelajar juga boleh dan Nomor kartu SIM motor anda mampu juga untuk digunakan. Pada kolom Contact Number isikan Nomor Ponsel anda, di Andress masukan alamat tinggal anda, pada State isikan nama negara anda, isikan nama kota anda pada kolom City, pada postcode isikan arahan pos wilayah anda. dan pada country isikan Indonesia bila anda dari indonesia. bila bukan pilih negara lain.

  • Kemudian isikan data anda pada Form Bank Information anda mampu mengisi form tersebut dengan data bank anda dengan benar sehingga uang yang andda hasilkan nanti akan menuju sempurna ke rekening anda


Untuk kolom Bank Account No isikan nomor rekening anda, kemudian pada kolom Bank Acoount Holder isikan Nama pada rekening anda, pada kolom bank isikan nama bank anda, Bank Branch isikan nama cabang bank anda, Bank State isikan negara bank anda bila Bank anda berada di negara indonesia isikan Indonesia, untuk Bank City isikan kota dimana bank anda berada. Setelah semua data disikan tekan Submit untuk melanjutkan. Jika disaat anda menekan submit masih ada kolom yang diberikan peringatan berarti ada data anda yang tidak benar.

Setelah mendaftar anda akan diminta untuk memverifikasikan akun anda melalui email, tunggu hingga mereka akan mengirimkan pesan melalui email yang anda daftarkan tadi. Kemudian bila sudah masuk emailnya pribadi verifikasi dengan menekan link yang ada di dalam pesan tersebut. Barulah anda sudah mampu melaksanakan login pada akun dan akun sudah siap untuk digunakan.

Cara Membagikan Iklan Ke Facebook Untuk Mendapatkan Dolar

Setelah akun adcash anda sudah mampu digunakan tiba saatnya anda mencapai tujuan anda yang sesungguhnya yaitu mendapatkan penghasilan. Bersabarlah dalam membaca alasannya saya akan mengungkap semua mengenai cara mendapatkan pundi dolar melalui adcash dan langkah - langkahnya sebagai berikut :

  • Pertama tekan menu Ads Directory yaitu menu yang didalamnya terdapat iklan untuk dibagian ke media umum ibarat facebook ibarat pada gambar dibawah

Gambar tersebut yaitu akun adcash saya, pada bab yang telah saya coret tersebut disitulah saldo atau dolarnya, saya tidak mampu memperlihatkan pada anda makanya saya coret, bila anda gres mendaftar saldo tersebut masih Nol alias belum ada isinya untuk itu anda harus membagikan dulu iklan dengan mengklik menu Ads Directory yang telah saya beri tanda kolom warna merah.

  • Setelah anda mengklik menu Ads Directory terlihatlah banyak iklan ibarat iklan games, film,produk - produk aplikasi lainnya yang harus anda bagikan ke facebook.

Itu yaitu daftar iklan yang mampu anda bagikan ke facebook kemudian klik Share $0.25 pada iklan salah satunya dan tunggu web tersebut akan mereload. Setelah anda klik pilihan (share $0.25) pada iklan silahkan anda lihat ke bab bawah pada tombol bagikan ke facebook dan tekan tombol tersebut untuk membagikannya. Bagikan Iklan tersebut 4 kali dalam sehari dan lihat pada saldo anda dolar telah bermunculan. 

Begitulah Rahasia Mendapatkan PUNDI - PUNDI DOLAR Dengan Hanya Kerja 5 Menit Sehari yang telah saya bocorkan kepada anda, dengan hanya kerja sebentar anda sudah mampu mengumpulkan uang dolar ke rekening anda, cukuplah buat uang jajan dan beli kouta buat paket internet. Semoga artikel tersebut bermamfaat buat anda yang ingin mencar ilmu cara mengumpulkan dolar melalui internet. Anda mampu membagikan artikel ini ke sosial media dengan cara menekan tombol bagikan pada bab atar artikel. Dan silahkan Like Halaman kami di facebook untuk tidak ketinggalan mendapatkan belakang layar - belakang layar lainnya yang sangat bermamfaat buat anda.

Previous
Next Post »