Hasil Undian Perempat Final UEFA Champions League 2015/2016

  -  Asosiasi Sepakbola Eropa atau lebih jelasnya UEFA telah telah melaksanakan drawing untuk menentukan siapa saja klub yang berjumpa lawan terberat dan klub yang berjumpa dengan lawan tergolong mudah di babak 8 besar UEFA Liga Champions 2015/2016. Drawing yang telah dilakukan pada hari Jum'at 18 Maret 2016 ini  mengambil sistem bebas atau tanpa halangan lagi untuk mempertemukan satu negara eksklusif memberi kejutan yang tak terhindarkan lagi menyerupai Barcelona berjumpa dengan lawan senegaranya Atletico Madrid dan ada juga kejutan lain yang kita bahas secara lengkap berikut ini.



Di babak perempat final ini tim yang diunggulkan menyerupai Barcelona, Real Madrid, Bayern Muenchen eksklusif lolos tanpa hadangan apapun dari lawannya di babak 16 besar. Namun kemenangan superior Muenchen di Alianz Arena ketika menghadapi Bianconeri Juventus, menegaskan bahwa mereka sudah menunjukkan bahwa tim yang menjadi juara terbanyak liga di negara nazi ini yakni salah satu favorit juara liga champions.

Kejutan yang terjadi antara tim catalan FC Barcelona mendapat Tantangan dari klub satu negara yaitu Atletico Madrid akan menjadi pertandingan panas pada babak 8 besar kali ini. Sanggupkah tim asuhan Diego Simone akan menghadang laju Juara bertahan dalam memenangkan juara berturut - turut yang pertama kalinya dalam sejarah ? patut kita tunggu.


Sedangkan peluru terakhir dari inggris yaitu Man City harus Bekerja keras ketika mereka ditantang Paris Saint Germain di babak perempat Final ini. Man City yang harus bekerja keras ketika melewati hadangan Dinamo Kiev di babak 16 besar dengan hanya bermain seri pada pertandingan terakhir di Etihad Stadium. Dan mampu jadi raksasa prancis ini akan menjadi mimpi buruk bagi The citizen dalam mempersembahkan trofi untuk Pellegrini dalam masa jabatannya yang akan habis pada simpulan animo ini dan tidak mungkin akan menjadi kenangan pahit disaat mereka terseok - seok di liga dan hanya menerima piala carling cup ketika menghadapi Liverpool di Final.

Untuk Para pendukung Los Blancos Real Madrid dan The Bavarians Bayern Muenchen mampu bernafas lega sebab mereka hanya berjumpa dengan lawan yang paling ringan diantara penerima babak perempat final liga champions 2015/2016 lainnya. Real Madrid akan menikmati permainan ketika berjumpa tim jerman lainnya Wolfburg sedang Muenchen akan bertatap muka dengan satu - satunya tim portugal yang tersisa yaitu Benfica. Tentunya mereka akan sangat difavoritkan untuk lolos ke babak selanjutnya dan membuat para penggemar mereka di seluruh dunia mampu bernafas lega.

Berikut ini ialah Hasil Undian Perempat Final UEFA Champions League 2015/2016 yang diselenggarakan di Nyon :

  1. Wolfburg (Germany) vs Real Madrid (Spain)
  2. Barcelona (Spain) vs Atletico Madrid (Spain)
  3. PSG (France) vs Manchester City (England)
  4. Bayern Muenchen (Germany) vs Benfica (Portugal)

Tim yang berada disebelah kiri yakni tim yang pertama disebutkan pada ketika pengundian dilakukan dan akan menjadi tuan rumah pada leg pertama yang dilaksanakan pada tanggal 6 dan 7 April 2016 sedangkan untuk leg kedua diadakan pada tanggal 13 dan 14 April 2016


Previous
Next Post »