Aktor Dunia Leonardo Di Caprio Mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser

- Sigli, Aktor ganteng yang sudah banyak membintangi film ternama di dunia Leonardo Di Caprio kemarin mengunjungi taman nasional gunung leuser tepatnya pada hari ahad 23 Februari 2016. Kedatangan pemain film yang namanya mulai populer pada ketika memainkan peran Jack Dawson dalam film Titanic tersebut tanpa diduga siapapun, sebelumnya ia datang tanpa menawarkan gosip dan meneruskan penerbangan dengan menggunakan helikopter dari Singapura eksklusif menuju ke taman gunung leuser tersebut yang juga ditemani beberapa temannya tersebut.

Aktor Dunia Leonardo Di Caprio Mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser
Kedatangan Leonardo Di Caprio di sambut warga dan anak yang berkerumun untuk melihat
dari bersahabat sosok pemain film terbaik di dunia tersebut.
Gambar dikutip dari
Serambi


Informasi mengenai detail kedatangannya ini dapat anda lihat di situs resmi Taman Nasional Gunung Leuser di www.gunungleuser.or.id yang saya kutip dari situs serambinews.com menyatakan bahwa kedatangan dirinya bersama dengan sesama pemain film bintang lainnya yaitu Adrien Browdy yang berperan yang Jack Driscoll dalam film The Kinkong beserta beberapa orang terpenting lainnya hanya bertujuan untuk melihat kelestarian alam yang di miliki oleh daerah wisata yang telah di daerah Ketambe, Aceh Tenggara itu.

Aktor Dunia Leonardo Di Caprio Mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser
Terlihat digambar Leonardo sedang menaiki perahu untuk melintasi sungai di tempat Taman Nasional Gunung Leuser
bersama temannya untuk menikmati alam yang masih terjaga kelestariannya






Pada ketika menelusuri Taman yang penuhi oleh hutan belantara tersebut leonardo yang sangat ingin melihat satwa - satwa liar yang masih terjaga dari kepunahan tersebut sangat beruntung alasannya ialah ia bersama sahabat - temannya sempat melihat 3 Orang Utan yang bermain disekitar hutan yang tidak jauh dari camp penelitan mereka.

 Baca Juga :

Dia pun sangat takjub atas keanekaragaman hutan dan satwanya di Taman Nasional Gunung Leuser tersebut ketika mendengar bunyi burung rangkong dan spesies burung lainnya yang memiliki bunyi khas nan rupawan untuk di dengarkan.

Selama sekitar 2 jam ia habiskan untuk meneliti perilaku orang utan spesies yang sangat langka dan hanya ada di Indonesia ini. Organisasi TNGL (Taman Nasional Gunung Leuser) juga mendukung atas upaya - upaya yang bertujuan baik untuk menjaga kelestarian alam di taman ini, termasuk yang dilakukan oleh Leonardo dan sahabat - temannya ini. Kata Adi Basrul selaku ketua besar TNGL.

Leonardo yang ketika ini juga mengemban peran sebagai aktifis lingkungan yang sangat peduli dengan alam dan kegigihannya dalam mengkampanyekan perubahan iklim dalam Leonardo Di Caprio Foundation di memberi pemberian ke seluruh dunia dalam hal kegiatan konservasi.

Indonesia menjadi salah satu objek penelitian yang sangat penting untuk mereka kunjungi, alasannya ialah negara ini memiliki hutan yang memiliki keanekaragaman hayati yang tinggi dan masih terjaga hingga dengan ketika ini. Kejadian kebakaran hutan di indonesia yang membuat hutan hangus terbakar hingga dengan 2 juta hektar lahan ini membuat Leonardo dan organisasinya terkejut. Itulah yang membuat mereka mengupayakan untuk berkunjung ke taman nasional gunung leuser yang membuat warga setempat antusias dalam menyambut kedatangannya tersebut.

Aktor Dunia Leonardo Di Caprio Mengunjungi Taman Nasional Gunung Leuser
Leonardo sedang menyapa warga setempat yang sangat antusias menyambut kedatangannya
di desa ketambe


Leonardo yang sebelumnya telah berkunjung ke Indonesia tepatnya di wilayah Aceh Timur untuk melihat kemajuan aktivitas yang telah diupayakan tidak ada lagi rencana untuk melihat untuk datang ke Aceh Tenggara. Namun ia masih berniat untuk mengunjungi stasiun penelitian orang utan sumatera yang tertua secara eksklusif yang berada di Taman Nasional Gunung Leuser Tersebut.

Previous
Next Post »