Ramsey Akhiri Puasa Goalnya Seorang Tokoh Dunia Kembali Menjadi Korban

 - Bintang Arsenal Aaron Ramsey kembali mencetak goal pada pertandingan Derby North London setelah sekian lama puasa goal. Terakhir beliau mencetak goal pada bulan januari ketika Arsenal menghadapi Sunderland pada tanggal 9 januari.

Ramsey Cetak Gol Tokoh Dunia Kembali Menjadi Korban -
Setiap Ramsey mencetak gol, selalu ada tokoh dunia yang meninggal dalam 1 ahad kedepannya

Namun, apa yang dikhawatirkan orang mengenai kutukan setiap kali beliau mencetak goal ternyata kembali terjadi. Seorang Mantan Ibu Negara Amerika Serikat terdengar kabar meninggal hanya sehari setelah gelandang Arsenal itu mencetak goal pada partai melawan Tottenham Hotspurs.

Terkait meninggalnya Istri presiden yang ke - 40 Nancy Reegan kembali menjadi sasaran pembicaraan massa ataupun netizen di media sosial. Banyak yang terheran - heran alasannya ialah peristiwa ini bukan yang pertama terjadi banyak tokoh - tokoh terkenal didunia tutup usia  setiap kali Pemain berkebangsaan Wales ini mencetak goal.

Deretan Tokoh Terkenal Yang Menjadi Korban Gol Kutukan Ramsey

Pada periode januari lalu Ramsey pernah mencetak gol pada pertandingan liga inggris yang mempertemukan Arsenal dengan Sunderland. Dan pribadi sehari setelah pertandingan tersebut dua artis terkenal diberitakan meninggal. Pertama Musisi inggris David Bowie tutup usia tanggapan terkena penyakit yang sudah lama ia derita. Kemudian Alan Richman yang memerankan Severus Snape dalam film Harry Potter kembali menghembuskan nafas yang terakhir sehari setelah ramsey kembali mencetak goal pada ketika melawan Liverpool, menskipun gol tersebut dianulir wasit tanggapan terlebih dulu dalam posisi Offside.

Pada ketika setelah banyak kejadian yang serupa terjadi banyak kalangan media ataupun netizen mulai menunjukkan julukan gol pembawa maut kepadanya, dan sampai menjadi populer dengan julukan itu pada ketika Osama Bin Laden tewas tanggapan ditembak Tentara Amerika. Uniknya maut seorang pemimpin Al-Qaeda ini yang diduga ialah dalang dari semua pergerakan teroris itu hanya 4 jam saja setelah Ramsey kembali mengoyak jala gawang milik Manchester United pada tanggal 2011 Silam yang dimenangkan Arsenal dengan skor 1 - 0.

Kemudian kejadian tersebut kembali terulang setalah maut Stece Jobs setelah 12 jam Ramsey mencetak gol ke gawang salah satu klub Ligue 1 Prancis. Disusul juga tewasnya Moammar Khadafi dan Mantan Perdana Menteri Prancis Nicholas Sarkozy. Tetapi tahukah anda siapa korban pertama dari deretan yang terkena gol kutukan ramsey tersebut ?

Menurut klaim yang telah diselidiki sebelumnya ialah seorang jurnalis yang berjulukan Andres Montes. Dia dikabarkan meninggal pada ketika setelah ramsey mencetak goal ke gawang Linchteinsein pada ketika membela Timnas Wales pada tanggal 14 Oktober 2009.

23 Maret 2013 Ramsey melanjutkan tren mencetak golnya ke gawang skotlandia pada pertandingan persahabatan melawan Wales. Dan pribadi di ikuti dengan kabar mantan pesepakbola asal meksiko Antonio De Nigris, lalu tokoh mantan guard tangguh dari New York Knicks Ray William, Pengusaha asala rusia Boris Berezovsky, dan pianis paling terkenal di kuba yang berjulukan Bebo Valdes. Menurut Statistik kejadian ditahun 2013 inilah yang paling banyak memakan korban dari gol kutukan yang dicetak oleh Ramsey.

Artis terkenal yang pernah membintangi Film Fast Furious Paul Warker mengalami kecelakaan kendaraan beroda empat dan kesudahannya meninggal dunia juga setelah Ramsey mencetak goal ke gawang mantan timnya Cardiff City. Dan disusul dengan maut mantan petinju asal USA Ken Norton yang berlangsung di hari yang sama Ramsey menjebol gawang Marseille dalam ajang Liga Champions Pada tanggal 18 September 2013.

Ramsey menjebol gawang Wigan pada 14 Mei 2013, disusul meninggalnya mantan presiden Argentina (1976-1981) Jorge Rafael Videla. Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang Hull City pada 20 April 2014, kemudian mantan petinju AS meninggal, Rubin "Hurricane" Carter.

Pelukis handal Asal negara Swiss Hans Rudolf  Giger meninggal pada 12 mei 2014 sehari setelah golnya menghujam gawang Norwich City dan yang paling banyak membuat orang berduka pada ketika gol ramsey tercetak ke gawang Manchester City 11 agustus 2014 di ikuti dengan meninggalnya pemain film terkenal Robin Williams.

Dua pekan setelahnya Everton yang menjadi bukti ketajaman ramsey dengan golnya tapi sayang sehari kemudian setelahnya Richard Samuel Attenborough. Dia ialah sutradara, produser dan pemain film Inggris, pemenang Academy Award dan tiga Golden Globe. Kurang lebih sekitar 20 orang yang terkait meninggalnya alasannya ialah gol kutukan dari Ramsey, Namun pada dasarnya daftar tersebut masih banyak juga tidak terbahas disini. Dan yang terakhir dan Artis penyanyi fenomenal Whitney Houston  meninggal dunia pada 11 Februari 2012, hanya delapan jam setelah Aaron Ramsey mencetak gol ke gawang Sunderland. Setelah itu Ramsey mencetak gol pada 4 Agustus 2012, disusul meninggalnya penyanyi Meksiko kelahiran Kosta Rika, Chavela Vargas.

Ramsey yang dintai media terkait kejadian yang membuat orang bertanya - tanya tersebut sempat membantah akan hal yang telah banyak terjadi tersebut dengan tanggapan tegasnya.
Hal paling konyol yang saya dengar, ialah bahwa orang-orang meninggal setelah saya mencetak gol. Itu rumor yang gila, saya tidak melihat itu lucu. Tegas Ramsey.
Previous
Next Post »