CR7 Dikabarkan Telah Menunggu Kelahiran Anak Keduanya

CR7 Dikabarkan Telah Menunggu Kelahiran Anak Kedua
Ronaldo sedang bersantai dengan anak pertamanya Cristiano Ronaldo Junior


- Mega bintang Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo atau CR7  telah dikabarkan menunggu untuk kelahiran anak kedua. Menurut beberapa kabar dari media massa di portugal, pemain yang telah mempunyai 3 Balon D'or ini menggunakan jasa surrogate untuk kelahiran anak keduanya ini. Dan hal ini pun sama menyerupai yang ia lakukan untuk kelahiran anak pertamanya yang berjulukan Cristiano Ronaldo Junior.

Ronaldo telah menyelesaikan semua syarat - syarat untuk proses kelahiran ilmiah ini, proses yang sama akan dilakukan di Amerika Serikat menyerupai yang pernah ia lakukan untuk anak pertamanya dan juga telah menyelesaikan syarat untuk pendataan formalnya.

Ronaldo sangat memperhatikan calon ibu dari anaknya dengan syarat - syarat yang ketat untuk memperlancar proses kelahiran anak keduanya nanti. Seperti yang telah dilakukan sebelumnya, pemain portugal tersebut pernah menghabiskan dana sekitar 1 juta euro hanya untuk menerima anak pertama dari proses aktivitas yang membutuhkan sarana ilmiah ini.

Pada waktu beberapa tahun sebelumnya ketika anak pertamanya lahir, Ronaldo eksklusif mengumumkan kelahiran anaknya di akun media umum miliknya. Tetapi untuk privasi mengenai diri dan anaknya tersebut masih tetap terjaga dengan baik dan menghindari untuk diketahui oleh media.

Untuk kebutuhan anaknya, ronaldo tidak pernah lupa untuk memperhatikan secara detail mengenai kepribadian dan privasi semoga tidak terekspos secara tidak menyenangkan hal yang terkait perihal anak pertamanya. Untuk itu ia hanya mempercayai beberapa orang terdekatnya untuk menjaga dan memenuhi segala apa yang dibutuhkannya termasuk juga dalam menangani pendidikan anaknya tersebut.
Previous
Next Post »