Cara Mendaftar Akun Payoneer Dengan Mudah dan Gratis

 - Jika sobat ingin mengetahui cara mendaftar akun Payoneer maka sobat tidak salah telah berkunjung kesini. Karena saya akan membahas semua yang harus sobat ketahui mengenai akun yang mampu digunakan untuk transaksi internasional ini mulai dari kegunaaannya, mamfaatnya, dan cara mendapatkan akun payoneer gratis.

Cara Mendaftar Akun Payoneer Dengan Mudah dan Gratis

Apa itu Payoneer ?

Payoneer yaitu sebuah perusahaan resmi yang memperlihatkan kebebasan bertransaksi internasional dan terpercaya dalam melaksanakan pembayaran dan penarikan uang anda yang mampu dilakukan dari dalam negeri ke luar negeri. Perusahaan yang berpusat di New York, Amerika Serikat ini didirikan pada tahun 2005 dan telah menjadi salah satu perusahan transaksi terbesar didunia.

Akun ini tidak berbeda dengan akun Paypal, yang biasa digunakan untuk mengirim dan melaksanakan penarikan uang kedalam bank anda yang mampu dilakukan secara online. Biasanya orang memerlukan akun payoneer untuk menjalankan urusan ekonomi online ibarat Affiliate Merchant, member dari Publisher iklan yang ingin mendapatkan keuntungan dalam mencari penghasilan dari situs - situs tersebut.

Alasan Seseorang Ingin Mempunyai Akun Payoneer

  • Karena banyak situs publisher iklan yang hanya menyediakan pembayaran untuk komisi keuntungan untuk membernya hanya lewat Payoneer dan tidak menyediakan akun paypal
  • Banyak member dari urusan ekonomi Merchant Affiliate terbesar dan paling menguntungkan hanya menyediakan pembayaran komisi membernya melalui Payoneer.
  • Pendaftaran yang mampu dilakukan dengan mudah dan gratis
  • Persyaratan yang tidak rumit, mereka hanya meminta nasional id, kalau sobat tidak memilikinya mampu eksklusif melaksanakan pendaftaran dengan No KTP asli anda.

Kelebihan Yang Dimiliki Oleh Akun Payoneer

  • Pendaftaran yang dilakukan sangat mudah dan tentunya gratis
  • Dapat dimiliki oleh siapa saja dan dari negara manapun termasuk dari Indonesia
  • Payoneer menyampaikan akomodasi Transfer Balance maksudnya saldo yang tersedia pada akun sobat mampu sobat transfer eksklusif ke akun sobat sobat yang lain.
  • Payoneer juga menyampaikan kartu debit Mastercard untuk anda yang menjadi membernya, dan kartu ini mampu untuk melaksanakan transaksi melalui ATM manapun termasuk di Indonesia pada Atm yang memiliki logo Mastercard
  • Keunggulan terbaru yang sangat disukai oleh pengguna payoneer khususnya di Indonesia yaitu mampu melaksanakan transaksi penarikan (withdrawal) eksklusif ke rekening akun bank lokal sobat. Keren kan ! :)
  • Dan yang terakhir yang harus sobat tahu bahwa dengan memiliki akun payoneer, sobat dapat mendapatkan komisi pembayaran dari perusahaan Affiliate Merchant yang menyediakan pembayaran terbaik untuk sobat ibarat amazon dan lain - lain.

Sekarang setelah sobat tahu mengenai apa saja yang dimiliki oleh akun transaksi online ini menambah minat anda untuk memiliki akun yang dikelola oleh perusahaan dari amerika ini. Untuk memilikinya sobat harus membuat akun terdahulu dengan mengunjungi www.payoneer.com dan mendaftarkan akunnya. Jika sobat masih belum tahu cara mendaftar di payoneer, sobat mampu menyimar tutorial dari  dibawah ini.

Cara Mendaftar Akun Payoneer Gratis


Step 1

Pertama yang harus sobat sekalian lakukan yaitu dengan masuk ke situs resmi payoneer. Jika sudah eksklusif melaksanakan pendaftaran dengan menekan tombol Sign up yang berada dibagian bawah laman utama.

Cara Mendaftar Akun Payoneer Dengan Mudah dan Gratis


Step 2

Setelah sobat mengklik tombol Sign up, maka akan keluar form yang berisi pilihan metode pembayaran yang sobat inginkan. Pilihannya ada dua yaitu penarikan melalui rekening Bank Local atau Prepaid MasterCard Card dan sobat mampu memilih Prepaid Mastercard card.


Step 3


Kemudian sobat akan diharuskan mengisi sebuah form pendaftaran Nama depan, Nama Belakang, Mengkonfirm Email anda, dan Tanggal Lahir. Untuk memudahkan anda dalam mengisi form pendaftaran, anda mampu memilih bahasa yang anda inginkan pada tombol Select Your Leaguage yang ada di sebelah kanan atas bab laman.


Step 4

Setelah sobat mengisi form pendaftaran, anda harus mengisi form kontak yang didalamnya terdapat Nama Negara, Alamat, Kota, Kode Pos, dan Nomor Telepon / Hp sobat. Ingat, sobat harus mengisikan data yang benar dan sesuai dengan yang ada di KTP Sobat.


Step 5

Setelah menekan Next, akan tampil form selanjutnya yang harus disi yaitu form kata sandi. Isilah password yang menurut sobat sekalian mudah diingat dan harus dipadukan dengan angka. Jangan lupa untuk mengisi form Security question dan Answer biar ketika sewaktu akun sobat tidak mampu login. Bisa dibantu dengan adanya pertanyaan diam-diam ini.


Step 6

Pada langkah ini menyarankan sobat sekalian untuk memilih pilihan Natoinal ID atau nomor KTP biar lebih mudah dalam menyelesaikan pendaftaran, untuk yang lainnya isikan ibarat biasanya. Jangan lupa untuk mengisi nomor KTP sobat.


Kemudian sobat harus menggulirkan kursor komputer sobat dan lihat pada bab bawah halaman, sobat eksklusif centangkan saja semua pada bab ibarat pada gambar. Kemudian eksklusif klik Order.


Setelah sobat menyelesaikan pengisian form pendaftaran dengan menekan tombol order tadi, sobat akan melihat pernyataan ibarat pada gambar dibawah ini. Lalu kemudian anda check Email yang anda daftarkan tadi akan ada inbox yang berisi langkah terbaru dari Payoneer.


Step 7 

Pada langkah ini sobat sudah menyelesaikan pendaftaran pada akun Payoneer, saatnya sobat mengecek inbox Email sobat yang didaftarkan tadi. Dan lihatlah panduan langkah berikutnya dari mereka. Biasanya email berisi ihwal email notifikasi dari payoneer yang menyatakan bahwa sobat telah menyelesaikan beberapa langkah dari dari pendaftaran akun payoneer. Anda juga harus tahu bahwa setelah anda menyelesaikan pendaftaran akun payoneer maka anda akan mendapatkan Prepaid Mastercard payoneer yang akan segera mereka kirimkan. Kartu ini mampu digunnakan untuk semua ATM yang berlogo Mastercard, dan mampu digunakan untuk melaksanakan transaksi transfer ataupun penarikan melalui ATM.























Setelah anda mendapatkan email notifikasi ini, anda tinggal menunggu email berikutnya secepatnya kurang dari 24 jam yang berisi bahwa akun Payoneer anda telah disetujui dan Kartu Prepaid Mastercard Payoneer anda akan secepatnya dikirimkan ke alamat yang anda daftarkan tadi.

Demikianlah pembahasan dari saya mengenai Cara Mendaftar Akun Payoneer Dengan Mudah dan Gratis, semoga mampu memuaskan sobat dalam permasalahan sobat untuk mendaftar payoner. Jika sobat mempunyai keluhan dan pertanyaan yang bersangkutan dengan topik, eksklusif saja saya sediakan kolom komentar untuk mendapatkan curahan dari sobat sekalian. Jika menurut sobat artikel ini berkhasiat dan bermamfaat, bersedialah sobat menshare artikel ini ke sosial media, dengan menekan tombol yang saya sediakan pada blog. Terimakasih :)

Previous
Next Post »