Hasil Drawing Babak Perempat Final Europa League 2015/2016

- Bukan hanya liga champions saja yang telah melaksanakan drawing pada babak perempat selesai ini, namun pihak UEFA sudah merilis daftar tim yang akan berlaga dan saling membunuh pada turnamen kasta kedua eropa ini. pada drawing kali ini terdapat juga laga kejutan antara Liverpool FC yang akan berjumpa dengan favorit jerman lainnya yaitu Borrusia Dortmund, hal ini seakan membenarkan ramalan mantan pelatih Dortmund Jurgen Klop yang dikala ini menukangi The Reds Liverpool beliau sesumbar mengatakan bahwa keduanya akan saling berjumpa, dan ternyata ramalan tersebut terjadi begitu cepat dikala keduanya harus berjibaku hingga mati untuk menerima tiket lolos ke babak semifinal.


BACA JUGA : HASIL UNDIAN LIGA CHAMPIONS 2015/2016 BABAK 8 BESAR 

Hasil pengundian yang dilakukan Uefa bersama dengan pemain senior yang bermain di klub Fc Basel yaitu Alexander Frei juga memunculkan kejutan yang membuat babak perempat selesai kali ini semakin panas. Karena Spanyol akan menjadi negara yang mengadu tim unggulannya dikala Athletic Bilbao harus bersua dengan tim spanyol lainnya yaitu Sevilla

Sedangkan Tim inggris Liverpool Fc akan menjadi ujung tombak sepakbola inggris alasannya ialah penampilan mereka akan kuat dalam nilai koefisien eropa yaitu berkurangnya jatah tim yang akan berlaga di liga champuon dan eropa yang dikala ini telah didekati oleh liga italia dengan jarak nilai yang sangat dekat.

Berikut Hasil Drawing Babak Perempat Final Europa League 2015/2016 :


  • Braga vs Shaktar Donestk
  • Villareal vs Sparta Praha
  • Athletic Bilbao vs Sevilla
  • Borusia Dortmund vs Liverpool


Tim yang berada pada sebelah kiri daftar akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada leg pertama yang akan dilangsungkan pada tanggal 8 April 2016, sedangkan leg kedua akan dimulai pada tanggal 15 April 2016 atau tepatnya seminggu kemudian.
Previous
Next Post »