Valentino Rossi Diunggulkan Untuk Memenangi Seri Pertama MotoGP Qatar Menurut Hasil Poling

- MotoGP akan memasuki isu terkini terbarunya adalah isu terkini 2016 - 2017 yang akan segera dimulai. Seri Qatar menyerupai biasa menjadi seri pembuka pada pergelaran MotoGP kali ini dan akan digelar pada beberapa hari mendatang adalah pada hari Minggu 20 Maret 2016. Sebelum dimulainya pergelaran pihak motogp mengadakan poling siapa pemenang seri pertama seri qatar. Polling dilakukan berdasarkan bunyi dari penggemar masing - masing pembalap.

Valentino Rossi Diunggulkan Untuk Memenangi Seri Pertama MotoGP Qatar Menurut Hasil Poling

Berdasarkan info yang didapatkan dari Crash.net sampai pada hari selasa kemarin Valentino Rossi masih berada pada urutan pertama dari pendukung dengan bunyi 39,42% diikuti posisi kedua Jorge Lorenzo 32,62% dan posisi ketiga sementara ditempati oleh Maverick Vinales dengan bunyi 7,08% sedang sang seteru Valentino Rossi yakni Marc Marquez hanya menempati peringkat ke empat dengan hanya memperolah bunyi sekitar 6.47%. sedangkan dibawahnya masih ada pembalap besar menyerupai Andrea Iannone, dan Dani Pedrosa sepertinya mereka kurang diunggulkan dengan hanya menerima masing - masing bunyi dibawah 2 persen.


Balapan yang segara dilaksanakan di Losail ini akan mengambarkan kala gres pemakaian ban Michelin yang akan ban terbaik yang pernah digunakan sebelumnya adalah Bridgeston dan juga ada perubahan dibidang kelistrikan yang telah menggunakan software ECU. 

Sedangkan pembalap gres Marvick Vinales telah menawarkan taji nya dalam ujicoba pramusim di sirkuit Philip Island di Australia dengan mencatatkan Waktu tercepat. Balapan yang akan diadakan di Losail isu terkini ini akan diselenggarakan pada malam hari dengan menempuh rute sebanyak 22 kali putaran.

Menyambut Musim gres yang akan dilangsungkan Rossi menyatakan senang dengan pergelaran yang akan segera dimulai, namun ia juga mengatakan bahwa uji coba pramusim berbeda dengan balapan.
"Akhirnya kita mulai membicarakan kembali perihal balapan. Saya sangat senang sebab isu terkini gres akan segera dimulai. Pengujian yang kami lakukan telah berjalan dengan baik, namun apa yang akan terjadi di balapan akan berbeda, Tegasnya.

Selama dilaksanakan mengenai pengujian kami dan tim lainnya banyak berguru mengenai ban gres dan perangkat elektronik, namun ada juga yang paling penting untuk dipersiapkan adalah memahami potensi faktual dari motor dan juga pembalap.

Musim lalu saya memulainya dengan sangat baik, saya tidak tahu apakah saya akan kembali berhasil mengulangi hasil itu, tetapi saya akan tetap mencoba untuk tetap naik ke podium nantinya. Ini akan menjadi penting untuk memulai isu terkini dengan baik dari sesi pertama. Saya merasa siap dan begitu juga dengan tim, Ayo kita berangkat! kata Rossi

Previous
Next Post »