16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam HARUS BACA !


Jika sebelumnya orang yang beretnis cina ini melaksanakan kebijakan yang merugikan umat islam ibarat pernah merobohkan mesjid Baitul Arif dengan alasan untuk membangun rumah susun jati negara. Hal itu sungguh di sayangkan alasannya yaitu mesjid Baitul Arif yaitu tempat beribadah bagi umat islam yang tinggal di sekitarnya. Banyak yang mempertanyakan dan melaksanakan protes, namun ahok tidak pernah mendengarkan dan tetap berprinsip pada pendiriannya.


Sikap itu secara terang - terangan menyatakan bahwa ahok tidak menunjukkan keadilan terhadap umat islam. Dan umat islam ialah kaum lebih banyak didominasi di indonesia, mengapa tempat ibadah yang menjadi hak bagi umat islam dalam kebebasan beragama di renggut ? kenapa gereja - gereja di jakarta semakin banyak di berdiri tanpa ada pernyataan di gusur untuk pembangunan kepentingan tempat atau lain sebagainya ?

16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam |



Banyak umat islam yang memilih membisu dan tabah serta tidak terprovokasi atas perbuatan sosok keturunan tionghoa yang beragama kristen tersebut. Namun ahok kembali berulah dalam pernyataan yang dimuat di dalam sebuah video, dirinya mengatakan dan menyinggung wacana Surat Al - Maidah ayat 51 dengan sebutan "jangan pernah dibohongi sama surat al-maidah!" dan juga menyinggung mengenai al-qur'an dengan pernyataan "umat islam jangan pernah di bohongi oleh Al-qur'an".

Di dalam Al-Qur'an surat al - maidah membahas mengenai memilih pemimpin, umat islam tidak di bolehkan memilih pemimpin kafir (non islam), bila menyukai dan mendukung pemimpin kafir maka mereka ialah sama ibarat golongan orang - orang yang kafir juga.



Hal inilah yang membuat seluruh umat islam dari seluruh wilayah melaksanakan demo untuk tuntutan hukum semoga ahok segera diproses ke ranah hukum, dengan pasal telah menghina Al-Qur'an dan merendahkannya. Dipimpin oleh FPI (Front Pembela Islam) dan juga tokoh besar islam ibarat ulama - ulama menuntut hak terhadap agama islam atas tindakannya yang sudah melewati batas.

untuk itu  akan membahas secara tuntas apa kebijakan yang pernah dilakukan ahok sebelumnya yang merugikan kaum islam ? Simak selengkapnya

16. Kebijakan ahok yang dinilai merugikan islam




1. Ahok pernah menghancurkan mesjid Baitul Arif di Jatinegara, sehingga masyarakat setempat tidak mampu melaksanakan ibadah dan aktifitas agama hingga dikala ini

16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -


Informasi yang pernah di muat oleh Republika pernah mengabarkan bahwa masyarakat memprotes atas kebijakan pemerintah kota jakarta yang di pimpin ahok tidak juga mengganti dengan pembangunan mesjid yang gres setelah sebelumnya berjanji akan segera menggantinya di tempat yang baru. Penggusuran ini di lakukan alasannya yaitu adanya pembangunan Rumah Susun di lokasi mesjid tersebut. (Kenapa mesti disitu ? memangnya jakarta gak ada lagi ladang kosong, kalo membuat kebijakan kenapa harus mengganggu orang lain bro ?)


2. Pernah melaksanakan tindakan yang sama dikala merobohkan Mesjid bersejarah Amir Hamzah di Taman Ismail Marzuki dengan dalih akan melaksanakan renovasi tapi hingga sekarang masih nihil





16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -


Masyarakat jakarta banyak yang tertipu dengan perkataan ahok dengan dalih rendah hati dan perduli dengan rakyat di setiap pembicaraannya di depan media. Pahadal bila di telaah secara lanjut, banyak kebijakan yang harus dipertanyakan. Seperti langkah mereka yang mampu - bisanya menghancurkan mesjid Amir Hamzah yang berada di Taman Ismail Marzuki untuk sekedar ingin membangun Fakultas IKJ dan taman. Sedangkan untuk setiap mesjid yang di hancurkan belum satupun ada yang di gantikan dan direnovasi. Kebijakan tersebut terjadi pada masa jabatan Jokowi - Ahok.

3. Penggantian pejabat muslim dengan pejabat cina - kristen


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -


Ahok kembali melancarkan serangan untuk menghancurkan simbol - simbol dan nilai - nilai islam. Kali ini melalui pencopotan jabatan terhadap pejabat muslim yang bekerja di pemerintah kota jakarta dan di gantikan dengan pejabat cina - kristen tanpa alasan yang jelas. Tidak hanya itu kepala sekolah muslim di Jakarta banyak juga yang diganti dengan alasan lelang jabatan, dan sekarang telah banyak kepala sekolah yang berkeyakinan kristen.


4. Kebijakan untuk menghilangkan nilai syariat islam di jakarta



16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -


Merasa dirinya didukung dan di lindungi oleh media - media sekuler, beliau berusaha untuk menghapus nilai syariat islam melalui kadiskikti DKI yang beragama non muslim (Lasro Masbrun). Kemudian mengeluarkan aturan gres ibarat mengganti baju busana muslim pada hari jum'at dengan baju betawi. Padahal di sekolah tempat lain baju tempat mampu dipakai di hari selasa atau rabu misalnya, namun bila hari jum'at tetap berpakaian Muslim.


5. Menghilangkan kebiasaan baik dalam islam dan menggantinya dengan kebiasaan budaya luar


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -


Membatasi budaya dan syariat islam ibarat takbiran di malam hari raya dengan alasan membuat jalanan macet, padahal untuk memperingati tahun gres (budaya luar) jauh lebih buruk dari yang kita bayangan dengan memaksa untuk menutup jalan - jalan protokol do jakarta yang membuat kemacetan menjadi membludak.


6. Mendukung dan melegalisasi pelacuran di jakarta


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -


Melegalisasi dan mendukung lokasi, dan menyebut golongan yang menolaknya dengan sebutan Munafik termasuk Muhammadiyah yang menentang adanya tempat pelacuran. Kemudian pihak muhammadiyah melaporkan ahok ke polisi atas tuduhan penghinaan.


7. Mendukung di selenggarakan Miss World di Indonesia

Disaat umat islam melaksanakan demo secara besar - besaran menentang diselenggarakannya Miss World di Indonesia, Ahok mendukung total dan gembira bila jakarta menjadi tuan rumah Miss World.


8. Mendukung keputusan dihapusnya kolom agama di KTP


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -


Alasan Ahok menyetujui kebijakan Jokowi untuk menghapus kolom agama pada KTP (Kartu Tanda Penduduk) alasannya cara tersebut akan efektif untuk menghilangkan perbedaan warga mayotitas dan minoritas. Ia juga mangatakan penghilangan pembedaan warga berdasarkan golongan lebih banyak didominasi dan minoritas perlu untuk dilakukan alasannya yaitu kultur agama Indonesia berbeda dengan kultur agama di Timur Tengah. Sebab, di Indonesia, kata dia, tidak pernah ada agama yang disebarkan melalui proses penaklukan.

Baca Juga : Kebenaran yang Mengejutkan dan tidak terpikirkan orang mengenai Arab Saudi

"Kalau di Timur Tengah alasannya yaitu ada penaklukan agama, makanya ada istilah lebih banyak didominasi melindungi minoritas. Kenapa di Indonesia unik, 85 persen penduduknya Muslim, tapi tidak menggunakan itu dalam membuat UUD 1945 dan Pancasila? Karena agama Islam masuk ke Indonesia bukan alasannya yaitu penaklukan, tapi alasannya yaitu dagang dan budaya," katanya.



9. Membolehkan minum bir asalkan tidak mabok



16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -


Banyak pesta miras yang sering terjadi di jakarta dan sangat mengganggu dan meresahkan warga setempat, aktifis anti miras meminta kepada pemerintah semoga di keluarkan Perda (Peraturan Daerah) mengenai larang minuman keras. Sebagai pemimpin di jakarta bukannya malah mendukung kebijakan yang baik dan membantu untuk masyarakat tersebut, tapi malah memperlihatkan pernyataan "Boleh Minum bir, asal jangan mabok !". Sungguh mengherankan bukan ?



10. Mendukung konser maksiat yang mengumbar aurat Lady Gaga


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -


Ahok sepertinya memang menyukai apa yang tidak di inginkan oleh umat Islam. Jika waktu itu pernah beredar bahwa konser Lady Gaga akan di selenggarakan di Jakarta, Kita tahu sendiri kalo lady gaga nyanyi ibarat apa, Lantas itulah yang membuat sejumlah umat islam menyerukan semoga dibatalkannya konser yang tidak mendidik dan menghancurkan masa depan bangsa ini.

Baca Juga : Melihat Islam Di Aceh Yang Terancam Karena Pengaruh Era Globalisasi

Namun ahok ibarat biasa mengeluarkan statement yang menguji kesabaran umat islam. Dia tidak setuju bila konser lady gaga dibatalkan. Padahal bila Konser tersebut diadakan apakah beliau akan nonton ? kayak anak kemaren saja suka - suka sama begituan. Yang pastinya kita yakin ahok punya rencana tersendiri untuk merendahkan islam.



11. Keberaniannya merendahkan Al - Qur'an dengan mengatakan Kitab suci tersebut harus tunduk kepada konstitusi


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -

12. Menghapus Cuti Bersama Saat Perayaan Lebaran


Kalo memang cuti bersama harus di hapus pada perayaan besar agama, kenapa mesti pada dikala lebaran, kalo perayaan natal kenapa tidak di hapuskan. Kebijakan ibarat ini memang dibuat hanya untuk menjatuhkan islam dan memprovokasi umat islam semoga marah dan kembali menjadikan fitnah yang ada.

13. Menentang habis manifesto partai gerindra yang memurnikan agama dari fatwa sesat


Usaha partai gerindra yang bertujuan untuk mendukung semoga memurnikan agama dan menjaga kebersihan agama dari aliran sesat lagi menyesatkan masyarakat yang mudah terpengaruh inilah yang mendapat penolakan dari ahok.

14. Peringatan untuk pendukung Ahok !


Banyak orang yang terlalu terobsesi secara terang - terang memperlihatkan bantuan untuk ahok, bahkan dari banyak kalangan islam sendiri yang menilai demikian. Ada juga yang mengatakan "Tidak apa - apa dukung pemimpin kafir, yang penting asal tidak korupsi".

Untuk anda yang masih mempunyai pikiran ibarat ini, tahukah anda ternyata ahok melaksanakan korupsi dan di duga besar lengan berkuasa terlibat korupsi pengadaan trans bus jakarta yang menelan dana sebesar 1,6 Triliun. Saya sendiri pernah juga menyimak informasi ini di media televisi, namun seminggu kemudian kasus ini seakan di tinggalkan dan tidak di selidiki lebih lanjut.

Baca Juga : Belajar Agama Islam Jangan Melalui Internet

Seperti yang di bicarakan di atas, Ahok berani melaksanakan semua ini alasannya yaitu ada pihak - pihak yang melindunginya, dengan melihat beliau berbicara dengan berani berkata bergairah di depan awak media, blak - blakan ketika menuduh suatu pihak. Anda mampu menilai sendiri apakah benar situasi sesungguhnya ibarat yang saya katakan ?

15. Melarang di selenggarakan program Tabligh Akbar


Ahok kembali melarang aktivitas - aktivitas yang penting untuk umat islam, alasannya ibarat biasanya "Dapat menjadikan kemacetan". Yang membuat kita bertanya - tanya ialah kenapa pada dikala perayaan tahun gres masehi ahok membiarkan kemacetan yang begitu parah hingga jalan - jalan protokol di jakarta terpaksa harus di tutup ?


16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam -


Alasannya ahok melarang aktivitas ini yaitu demi menjaga kebersihan kota (haha :D sangat di luar dugaan bukan ?) Dia mengatakan aturan tersebut berada di dalam Instruksi Gubernur67 tahun 2014. Penandatanganan dilakukan ketika menjadi plt gubernur pada 17 juli 2014.


16. Haram bagi umat islam untuk mendukung ahok (pemimpin kafir) sebagai pemimpin



Hari ini 4 November 2016 Front Pembela Islam (FPI) yang memimpin jutaaan umat muslim dalam mengerahkan massa untuk mendatangi Gedung DKI Jakarta di Kebon Sirih dan sekitarnya untuk menuntut semoga dilengserkannya ahok sebagai pemimpin dan pernyataannya yang merendahkan Al - Qur'an dan Umat Islam harus di bawa ke ranah hukum.

Banyak masyarakat di seluruh pelosok Indonesia termasuk Aceh dan wilayah lainnya bergabung dan bersatu untuk meminta tuntutan semoga Basuki Tahahaja Purnam Alias Ahok di penjarakan dan diberhentikan dari jabatan Gubernur DKI Jakarta.

Banyak tokoh besar Islam ibarat Ketua FPI Indonesia (Habib Rizieq), Ust. Arifin Ilham, Aa Gym turun eksklusif ke lapangan untuk menyuarakan ketidak adilan dan pelanggaran aqidah yang hakikatnya haram bagi umat islam di jakarta dipimpin oleh pemimpin kafir, juga telah melecehkan Al - Qur'an yang menjadi petunjuk bagi orang islam.


"Haram Umat Islam merestui pemimpinnya dari kalangan orang kafir," ujarnya dalam satu ceramah yang diunggah ke youtube dengan judul, “Habib Rizieq (FPI) dukung Haji Lulung galang interpelasi DPRD Jegal pelantikan Ahok”.
Habib juga mengajak umat Islam yang menjadi anggota DPRD untuk tidak melantik Ahok, alasannya yaitu mantan Bupati Belitung Timur itu sering melaksanakan tindakan arogansi di tengah masyarakat yang lebih banyak didominasi muslim ini.

Baca Juga : Disaat Kafir Bergejolak Untuk Menghancurkan Islam yang Kian Retak

Demikianlah pembahasan mengenai 16 Kebijakan Ahok Yang Kontroversial dan Melecehkan Agama Islam semoga menjadi bermanfaat untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana sisi gelap ahok dan notabene telah di kenal dan di agungkan media dan banyak pihak di jakarta. Sebarkan dan Jangan lupa bagikan artikel ini ke sosial media dan beritahukan sahabat - sahabat anda semoga mengetahui informasi penting ini, semoga menjadi amalan sholeh anda dalam membela dan mendukung hak - hak islam. Terimakasih !

Previous
Next Post »