Ilmuwan Telah Bisa Membuktikan Kebenaran Peristiwa Terbitnya Matahari Dari Barat

- Tuhan SWT telah menurunkan Al - Qur'an sebagai ajaran dan penuntun yang mampu menghindarkan umat insan dari kesesatan dan kebodohan. Melalui utusan-Nya Nabi Muhammad SAW yang merupakan insan yang paling mulia dan sebagai rujukan dari apa yang telah diperintahkan allah di dalam kitab-Nya.

Terkait Peristiwa Terbitnya Matahari Dari Barat yang salah satu tanda kiamat besar yang akan di temui oleh insan kalau waktunya telah tiba. Sebagai umat Islam telah dulu mengetahui kejadian tersebut dari al - qur'an dan juga hadist yang shahih. Namun orang yang bukan muslim belum tentu mempercayai kebenaran Al - Qur'an, padahal kitab yang telah diturunkan kepada nabi muhammad ini merupakan kitab yang telah disempurnakan dari kitab - kitab sebelumnya dan sesuai dengan perkembangan zaman dan diperuntukkan untuk seluruh umat manusia, bukan hanya umat Muslim saja.

Ilmuwan Telah Bisa Membuktikan Kebenaran Peristiwa Terbitnya Matahari Dari Barat -


Terkait hal ini Ilmuwan telah mampu mengambarkan peristiwa tanda final zaman tersebut setelah mengumpulkan data dalam waktu puluhan tahun.

Nabi Muhammad SAW telah dulu memperlihatkan petunjuk melalui hadits yang telah dia sampaikan kepada para sahabatnya.
Salah satu teman bertanya mengenai sangkakala. Kemudian Rasul menjawab "jika sangkakala memiliki ukuran yang besar dengan bulatannya seluas langit dan bumi dan akan ditiup hingga tiga kali. Pertama kali untuk menakuti, untuk mematikan  dan untuk membangkitkan atau menghidupkan kembali (Nafkhatul ba’ats).
Dan dalam riwayat lainnya mengatakan bahwa Terompet tersebut memiliki bentuk menyerupai tanduk dan berasal dari cahaya, yang memiliki besar seluas besar bumi dan langit.

Al - Qur'an juga memperlihatkan keterangan dari sebuah surat yang maknanya bahwa pada hari terompert tersebut ditiupkan maka banyak dari insan terkejut, kecuali orang - orang yang dikehendaki Tuhan swt, dan mereka lalu menghadapnya dengan merendahkan diri.

Penjelasan Ilmiah

Akhir - final ini ilmuwan telah memperlihatkan pernyataan terkait kejadian terbitnya matahari dari barat telah mampu diterka secara ilmiah. Hal ini secara otomatis semakin menunjukkan kebesaran Tuhan swt dan kebenaran Al - Qur'an sebagai kalamnya yang menjadi petunjukkan untuk orang - orang yang beriman kepada-Nya.

Prof. Fraink dan anggotanya melaksanakan penelitian mengenai alam semesta yang secara mengejutkan memiliki bentuk menyerupai terompet dengan alat milik NASA yang berjulukan Wilkinson Microwave Anisotropy Prob.

Sesuai dari ayat dalam Al-qur'an menerangkan bahwa sebelum peristiwa tertiupnya terompet ini, ada peristiwa lain yang mendahuluinya adalah terbitnya matahari dari barat ke timur. Pada ketika itulah dimana semua insan akan beriman kepada-Nya.

Ilmuwan dari Rusia Dimitri Bolykov memperlihatkan fakta mengejutkan terkait kekerabatan dengan peristiwa terbitnya matahari dari barat. Dia mengatakan bahwa setiap tahunnya pergerakan matahari semakin cepat. Hal ini menyebabkan pergeseran kutub utara dan kutub selatan dan seiring waktu porosnya akan berganti tempat.

Ia juga mengatakan kalau gerak perputaran bumi akan mengarah secara berlawanan. Saat itulah disebut kalau matahari terbit dari barat dan karam ke timur. Penelitian ini dipimpin oleh Prof. Nicolai Kosinikov yang merupakan seorang pakar di bidang Fisika.

Hasil dari penelitian yang telah dilakukan para ilmuwan


1. Pada tahun 1970, bumi bergerak dengan kecepatan sekitar 10 Km dalam satu tahunnya.

2. Tahun 2001 silam, Bumi telah memiliki kecepatan 200 Km dalam sekali gerak dan pusarannya (bukan dalam 1 tahun)

3. Pada final - final ini telah terjadi kecepatan terhadap Bumi hingga dengan 40 km hanya dalam satu tahun.

Dari 3 penyataan yang telah disimpulkan oleh ilmuwan diatas, maka mampu jadi Bumi akan memiliki kecepatan yang lebih setiap tahun, maksudnya bumi akan semakin cepat berotasi dan berevolusi setiap tahunnya, Jika hal ini terus terjadi maka poros kutub utara dan selatan akan bertukar tempat. Itulah yang akan menyebabkan matahari akan keluar dari Barat ke timur dan tidak lagi dari timur kebarat.

Akibat Kejadian Matahari keluar dari barat

1. Rotasi bumi melambat yang juga menjadikan perubahan demam isu secara ekstrim sehingga air mendidih.
2. 1 hari setara dengan 29 atau 30 hari sehingga terjadi perubahan iklim dan demam isu yang mampu memusnahkan manusia.

Demikianlah pembahasan mengenai peristiwa matahari keluar dari barat menurut ilmuwan supaya menambah pengetahuan anda dalam kejadian yang akan kita hadapi dimasa depan. Terimakasih !
Previous
Next Post »