10 Pulau Terindah Dan Paling Banyak Dikunjungi Di Dunia, Bali Urutan Berapa ?

- Liburan mampu membuat badan kembali rileks setelah aktifitas yang padat dan menyibukkan membuat badan kaku serta pikiran terbayangi oleh stress. Banyak orang yang bekerja dan memiliki karier memanfaatkan liburan untuk pergi ke pulau yang terpencil dan jauh dari hiruk kesibukan kota. Juga terhindar dari polusi dan ingin menikmati keindahan alam yang masih terjaga dan utuh.


Sebuah situs destinasi liburan, Tripadvisor menampilkan daftar 10 Pulau Terindah Dan Paling Banyak Dikunjungi yang mampu anda jadikan daerah terbaik untuk anda yang sedang merencanakan sebuah daerah liburan yang menarik.

10 Pulau Terindah Yang Paling Banyak Dikunjungi
Pulau yang memiliki pantai terindah ialah destinasi yang paling dikunjungi orang

Daftar ini dibuat berdasarkan survey yang telah dilakukan pihak Tripadvisor, yang melihat statistik kunjungan yang dilakukan wisatawan di 10 daerah liburan terbaik. Sedangkan Bali yang merupakan salah satu panorama pulau terindah di Indonesia diurutan berapakah Pulau Bali berada? simak selengkapnya.


10 Destinasi Pulau Terindah Yang Memiliki Pantai Terbaik


10. Fernando de Noronha, Brasil


Pulau yang terletak di negara Brasil ini memiliki panorama alam yang menakjubkan, pengunjung yang datang kesini dibolehkan bermalam untuk menikmati desiran pantai yang bagus dan desiran ombak yang menenangkan pikiran.

Tempat ini telah termasuk di dalam warisan dunia setelah disahkan oleh organisasi UNESCO. Tentu bagi anda yang mengunjungi pulau bagus dan unik mampu saja pribadi ke daerah ini. Jika dilihat pada gambar pemandangan hening dan pulau dengan air yang biru membuat anda betah dan membersihkan pikiran dari rasa stress terhadap acara yang sedang anda lakukan.

9. Bora - Bora (Polynesia)



Ditempat yang berjulukan bora - bora ini terdapat pantai dengan pasir yang berwarna putih dan indah, disertai air laut yang biru nan jernih sehingga karang - karang yang berada di dalam air terlihat dengan jelas. Jika dilihat menyerupai pada gambar daerah ini terkesan hening dan romantis, ini sangat cocok bagi anda yang gres saja menikah dan ingin berbulan madu.

Disana juga ada daerah makan yang menyedia banyak sekali menu kuliner dari banyak sekali negara yang terkenal dari mulai Italia, Prancis dan masih banyak lainnya.


8. Phuket, Thailand

Bagi anda Travellers yang mengagumi pantai, anda perlu datang dan mengunjungi daerah terindah di thailand ini. Hamparan pantai yang mengelilingi pulau dan air yang begitu jernih yang mampu membuat anda terpesona dengan keindahan alam di negeri gajah.

Anda juga dapat menikmait banyak sekali olahraga pantai di daerah ini, mencoba banyak sekali olahraga laut, mengunjungi kebun, Akuarium besar dipulau ini dan mengunjungi Kuil kaum Buddha. Dan tentunya anda juga dapat melihat sunset pada ketika matahari mulai terbenam.


7. Mauritius - Afrika


Mauritius ialah sebuah daerah yang terdiri dari sebuah pulau yang berada di benua Afrika. Tempat yang pemandangannya paling bagus bila dilihat dari udara ini juga merupakan daerah terfavorit bagi para orang - orang terkaya yang memiliki harta segudang. Banyak dari mereka membangun apatemen dengan kelas mewah di daerah ini.Terdapat dermaga yang sudah direvitalisasi dengan baik dan sebuah pasar yang tak pernah sepi pengunjung.
Anda akan dibawa ke resort Mont Choisy yang lebih hening dimana daerah ini terkenal dengan acara scuba diver. Anda suka memancing? Jangan khawatir Mauritius menjadi daerah yang pas untuk memancing ikan-ikan besar di laut.


6. Majorca, balearlc islands

 


Jika dilihat daerah ini menyerupai tidak dikelilingi oleh air laut. Namun kenyataannya ialah daerah ini ialah sebuah pulau yang terletak di Spanyol. Pulau ini mampu dikunjungi oleh banyak sekali usia. Anak - anak dan orang cukup umur akan dilayani dengan pelayanan yang bagus dan memuaskan dengan banyaknya daerah pertunjukkan menarik dan menghibur.


5. Bali,  Indonesia



Inilah pulau pujian kita yang terletak di bumi pertiwi Indonesia. Indonesia yang memiliki surga alam yang begitu mempesona. Di Indonesia masih banyak lagi daerah wisata yang memiliki pulau terindah, menyerupai Weh Islands Sabang - Aceh, Raja Ampat, dan lain - lain yang membuat mata wisatawan dari banyak sekali macam potongan dunia tertuju pada Indonesia, Karena Indonesia ialah negara - negara yang memiliki wisata pantai paling menakjubkan alasannya yaitu memiliki banyak pulau serta wisata alam dengan banyaknya pegunungan ekstrim yang membuat wisatawan tertantang untuk menelusuri alam nusantara.

Bicara pula dewata (Pulau Bali) yang terkenal dengan Pantai Terindah dan Budayanya yang khas dan terlestarikan membuat turis bergantian datang mengunjungi Indonesia tanpa henti. Jika di laut anda mampu berenang dengan ikan dan hewan laut lainnya, dan di darat anda juga mampu menikmati oleh pesona alam hutan rimbun yang terdapat banyak candi serta menjadi daerah tinggal bagi kelompok Kera. Tempat artistik lain yaitu Ubud menjadi pusat hiburan dimana Anda mampu menikmati penampilan tarian tradisional, pusat pembuatan batik dan kelas yoga.


4. Providenciales



Pulau yang berada di antara Turks dan Caicos mampu juga menjadi destinasi bagi anda yang ingin mengunjungi wisata pantai menarik. Pulau ini banyak disebut sebagai pulau dengan wisata pantai terbaik di dunia berkat dengan hamparan biota laut dan karang yang begitu alami.

Disini anda juga dapat menikmati olahraga laut, memanjat tebing dan berenang dengan ikan dan hewan laut lainnya.


3. Jamaika



Terkenal dengan sebutan tanah kayu dan air membuat Jamaika menjadi tujuan menarik dan menantang bagi anda yang menyukai wisata sambil berpetualang. Dengan Pantai yang begitu bagus dan bersih, ditemani hutam alam yang lebat dan masih terjaga.

Bagi Anda pecinta musik otentik harus berkunjung ke Reggae and Dancehall. Montego Bay cocok bagi Anda yang hobi berbelanja dan ingin mencar ilmu snorkeling, semetara Spa Ocho Rios dapat membantu Anda menghilangkan seluruh stres dan penat Anda.


2. Santorini, Cyclades



Bukit yang menjulang, ditemani hamparan laut yang menantang, rumah yang tersusun rapi dan megah terdiri di atas bukit - bukit. Dan hal ini hanya mampu anda lihat disini, di Santorini. Jika anda berkunjungi di sini anda juga dapat melihat indahnya pegunungan yang berada di di sekeliling bukit, menikmati matahari terbenam ketika sore dan juga melihat sunrise di waktu pagi.


1. Hawaii

 


Negara bab Amerika Serikat yang terletak jauh dari benua amerika, dengan pemandangan pantai terbaik dan bangunan tersusun rapi menyerupai yang anda lihat pada gambar, siapa yang tidak mau kesini?
Hutan bambu dan penderasan di Taman Nasional Haeakala menjadi daerah favorit disana dimana sebelum hingga ke tujuan Anda harus melalui lintasan yang sulit berjulukan Waimoku Falls Trail.

Selain itu Maui juga terkenal akan keindahan pantai dengan hamparan pasir putih keemasannya. Desa Keanae adalah sebuah desa eksotis yang harus dikunjungi bila Anda datang ke Maui, Hawaii.

Berdasarkan dari penilaian yang dilakukan tripadvisor, Hawaii menjadi peringkat terbaik daerah dengan Pulau Terindah Dan Paling Banyak Dikunjungi Di Dunia. Semoga artikel ini menjadi wawasan anda dalam mengetahui daerah dibelahan dunia dengan pemandangan terbaik.

Jangan lupa share ke sobat - sobat anda di sosial media dengan menekan tombol share yang berada di samping kiri artikel. Terimakasih.


Previous
Next Post »