Kemampuan Rahasia Yang Bisa Dilakukan Oleh Google Play Store

- Sebagai pengguna android, Google Play Store telah menjadi aplikasi wajib dan harus ada di Smartphone kesayangan kita. Karena dengan aplikasi tersebut kita dengan mudah dapat mencari aplikasi seru menyerupai Music, Games, dan Jutaan aplikasi terbaik kualitas premium dan berbayar dan serta banyak juga yang bisa di unduh secara gratis.

Namun, banyak orang yang menggunakan aplikasi buatan Google tersebut hanya untuk mengunduh aplikasi yang diharapkan dan digunakan untuk sekedarnya saja. Untuk itu jikalau anda telah membaca artikel , kami akan memberitahukan kepada anda ihwal kemampuan diam-diam Google Play Store dengan mengungkap bagaimana menerima aplikasi kualitas terbaik yang anda butuhkan di Play Store.

kemampuan diam-diam google play store -
Google Play Store yaitu salah satu aplikasi yang bisa mendownload banyak sekali macam aplikasi lainnya yang terdaftar di Google


Baiklah pribadi saja kami telah merangkum beberapa trik diam-diam play store yang akan membuat anda menjadi semakin puas dalam mendownload aplikasi gratis dengan kualitas terbaik. Berikut triknya yang kami sajikan hanya untuk anda.

 Baca Juga :


Kemampuan Rahasia Yang Bisa Dilakukan Oleh Google Play Store

 

1. Mempunyai halaman diam-diam yang di dalamnya terdapat aplikasi berkualitas Premium

Pada aplikasi google play store, ada halaman diam-diam yang tidak dapat diakses. Namun di dalamnya terdapat aplikasi - aplikasi kualitas premium yang bisa anda dapatkan dengan gratis. Karena banyak orang masih belum tahu adanya halaman ini, apalagi mengaksesnya. Inilah kesempatan untuk anda untuk mengetahui caranya.

Halaman diam-diam google playstore
Jika dilihat secara seksama, pada tampilan halaman diam-diam google playstore (lihat gambar), ada sebuah daftar ataupun list dari banyak aplikasi yang telah tersusun berdasarkan Top Chart di halaman utama. Namun tidak menyerupai di halaman utama yag tersusun tersebut dibuat berdasarkan semua kategori aplikasi (games, music, tools, dan aplikasi lainnya). Pada halaman diam-diam ini memiliki top chart yang tersusun berdasarkan aplikasi keren dan menarik saja dan tidak ada games di dalamnya.

Berikut saya berikan Link untuk anda biar biasa mengakses dan melihat bagaimana halaman diam-diam google play store tersebut.

 

2. Memunculkan menu diam-diam google play store hanya dengan menggunakan aplikasi

Tampilan aplikasi yang dibuka dengan Apps Play Store Link

Kemudahan yang dapat kita gunakan dengan adanya aplikasi untuk mengakses halaman diam-diam google play store yaitu memunculkan seluruh link diatas dengan permanen dan selalu terupdate secara berskala, kemudian dapat juga memunculkan aplikasi yang sedang terpopuler di Top Charts halaman diam-diam tersebut. Untuk itu anda membutuhkan aplikasi Apps Play Store Link untuk dapat membuatnya.

3. Keyword Rahasia Google Play Store

Keyword atau kata kunci yang dapat dimasukkan kedalam kolom pencarian Google Play Store juga memiliki kode rahasia yang berfungsi untuk melaksanakan pencarian dengan aplikas yang pernah di suguhkan oleh satu developer tertentu.

Pada dasarnya Google Play Store memiliki cara tersendiri dan tersembunyi, ketiklah pada kolom pencarian Play Store, kemudian tulis 

pub:nama developer (menggunakan kata pub pada awalan kata tersebut merupakan pencarian terhadap semua aplikasi yang pernah disuguhkan oleh satu Developer mana yang anda inginkan.
Contoh : Misalnya anda ingin melihat dan mencari semua aplikasi yang telah diterbitkan oleh developer Google anda bisa mengetikkan pada kolom pencarian pub:Google Inc. semua aplikasi yang diproduksi oleh google akan terlihat menyerupai : Google Chrome , Google Plus , Blogger , dan lain - lain.

 4. Mencari Nama Aplikasi Yang Di Inginkan

Melakukan pencarian aplikasi yang di inginkan di google play store

Terkadang pada ketika kita melaksanakan pencarian sebauh aplikasi, namun hasil pencarian tersebut tidak menemukan aplikasi yang kita inginkan. Jika memang aplikasi yang anda cari tersebut memang ada di Google Play Store, maka hal yang sebaiknya terlebih dahulu dilakukan yaitu mengetik terlebih dahulu tanda kutip terlebih dahulu sebelum penulisan kata kunci yang di inginkan.

Misalnya kita ingin mencari game Fifa 16 di kolom pencarian sebaik di ketik "Fifa 16" itu digunakan untuk memunculkan game yang ada fi google play dan berdasarkan harapan anda terhadap kata kunci yang telah di cari.

Anda bisa mendownload aplikasi Google Play Store di http://google-play.id.uptodown.com/android/download

Demikianlah pembahasan mengenai Kemampuan Rahasia yang Bisa Dilakukan Oleh Google Play Store, semoga artikel yang kami sampaikan menjadi rujukan untuk pemahaman anda dan bisa pribadi di praktekkan. Disini kami akan selalu menguak diam-diam trik - trik yang suatu aplikasi. Jika anda berminat bisa anda lihat artikel selanjut yang bermamfaat untuk anda. Terimakasih !
Previous
Next Post »