Penyakit Misterius Yang Sering Di Sangka Ilmu Hitam Atau Santet

 - Seiring berkembangnya zaman, banyak penyakit - penyakit gres bermunculan. Ada juga yang di sebabkan oleh penyalahgunaan ilmu pengetahuan untuk mencari keuntungan sendiri dengan di ciptakan sumber penyakit yang mampu menular dan kemudian menciptakan obat untuk di jual kepada yang telah terinfeksi dan tentunya sangat membutuhkan obat tersebut.

Namun ada juga penyakit yang penyebabnya tidak mampu di jelaskan secara ilmiah, penyakit misterius dan begitu aneh. Dan banyak yang menerka penyakit tersebut yaitu pengaruh dan ilmu hitam atau guna - guna yang hanya mampu diterka oleh paranomal dan dukun - dukun. Mereka mengatakan adanya penyakit tersebut disebabkan pengaruh setan atau hal - hal gaib yang tabu untuk di bicarakan.

Akhir - final ini banyak terdengar tentang Penyakit Misterius Yang Sering Di Sangka Ilmu Hitam Atau Santet menjadi viral di masyarakat, penderita penyakit ibarat ini ada juga yang memperlihatkan perilaku aneh, memiliki fisik mengerikan jawaban dari penyakit tersebut, dan ketika diperiksa secara medis dokter tidak mampu menilai bagaimana terjadi penyakit yang mengerikan ibarat ini dan belum pernah ada di dalam sejarah medis.

Penyakit Misterius Yang Di Sangka Ilmu Hitam atau Santet


Untuk itulah  akan membahas beberapa penyakit absurd dan langka yang di duga banyak orang yaitu jawaban dari pengaruh ilmu hitam atau terkena pengaruh gaib dan menuai banyak pembicaraan di kalangan netizen di seluruh dunia.

Penyakit absurd dan langka yang di sangka jawaban pengaruh ilmu hitam atau santet

1. Fetus in Fetu

Penyakit Misterius Yang Sering Di Sangka Ilmu Hitam Atau Santet
Seorang penderita Fetus in fetu yang berjulukan narendra di temukan rahang gigi dan rambut (lihat gambar) di dalam perutnya setelah di periksa tim medis


Salah satu fenomena yang terjadi final - final ini yaitu eksistensi penderita penyakit aneh fetus in fetu yaitu Narendra Kumar. Seorang dewasa di india ini mengalami sakit perut tahunan kesannya tubuhnya kurus kering hingga tampak tulang - belulang. Dia telah berobat ke aneka macam pengobatan tradisional dan alternatif tapi tidak juga berakhir dengan kesembuhan.

Setelah melihat narendra yang tak kuasa menahan sakit yang terus berlanjut di episode perutnya, orang bau tanah naredra memutuskan untuk membawa dirinya ke rumah sakit. Namun yang mengejutkan yaitu setelah dokter melaksanakan pemeriksaan dengan sinar x rontgent terhadap perut narendra, dokter menemukan benda absurd di dalam perutnya yaitu gumpalan - gumpalan rambut dan rahang gigi. Apa sebetulnya penyebab penyakit ini ? dan kenapa mampu terjadi demikian ? tentu menjadi pertanyaan sendiri di benak anda masing - masing bukan ? Inilah yang final menjadi trending di dunia maya karena banyak yang mengatakan bahwa penyakit ibarat ini yaitu jawaban dari pengaruh gaib atau ilmu hitam dan juga pengaruh dari santet.


2. Skizofrenia

Penyakit Misterius Yang Sering Di Sangka Ilmu Hitam Atau Santet


Apakah kau tahu apa sebetulnya penyakit skizofrenia, kalau di artikan skizofrenia ialah gangguan mental kronis yang menyebabkan penderitanya mengalami delusi, halusinasi, pikiran kacau, dan perubahan perilaku. Kondisi yang biasanya berlangsung lama ini sering diartikan sebagai gangguan mental mengingat sulitnya penderita membedakan antara kenyataan dengan pikiran sendiri.

Jika orang normal ibarat kita melihat kondisi penderita skizofrenia ini pasti kita akan menganggap orang tersebut dalam keadaan kesurupan atau dalam keadaan yang tidak waras. Penderita penyakit ini sering sekali mengamuk tidak jelas, meracau tertawa dan berbicara seolah sedang berinteraksi dengan seseorang yang tidak terlihat oleh orang lain.

Orang banyak menerka penderita penyakit ini karena pengaruh dari hal - hal gaib ataupun karena terkena Santet ataupun ilmu hitam. Namun secara medis, dokter menilai penyakit tersebut tidak ada kaitannya dengan hal - hal yang gaib.


3. Epilepsi

Penyakit Misterius Yang Sering Di Sangka Ilmu Hitam Atau Santet


Penyakit ini merupakan penyakit absurd yang terjadi pada manusia, gejala ketika sudah terjangkit penyakit ini ibarat kejang - kejang yang di sebabkan karena muatan listrik di dalam otak. Penyakit ini sudah di teliti oleh dokter, penyakit Epilepsi ini dapat kambuh secara tiba - tiba dan dapat membahayakan penderita kapan saja dan di mana saja misalkan ketika penyakit ini kambuh penderita mengalami kejang - kejang secara tiba - tiba dan akhirnya dapat membuatnya terjatuh dikala berdiri dan jalan - jalan, mengalami kecelakaan dikala mengendara dan serta dapat karam dikala sedang berenang.

Banyak orang awam menilai bahwa penyakit ini yaitu efek dari praktek ilmu hitam ibarat guna - guna dan kesurupan karena pengaruh hal gaib. Hal ini di karenakan banyak orang di sekitar kita kurang mengetahui informasi wacana kesehatan dan akhirnya keterbelakangan itulah yang membuat banyak masyarakat masih mempercayai hal - hal takhayul dan masih mengaitkan dengan praktek ilmu hitam yang tidak mampu di contoh.

Padahal secara ilmu medis menegaskan penyakit ini terjadi karena di dalam otak seseorang yang kelebihan muatan listrik dan akhirnya menyebabkan kejang - kejang dan tidak sadar diri yang di alami oleh penderita.


4. Malaria

Penyakit Misterius Yang Sering Di Sangka Ilmu Hitam Atau Santet

Masyarakat yang tinggal di tempat pedalaman masih menganggap malaria sebagai penyakit absurd di indonesia yang dianggap masih berkaitan dengan hal - hal gaib dan praktek paranormal. Banyak warga lebih memilih berobat ke dukun ataupun paranormal setempat daripada berobat ke rumah sakit ataupun pukesmas.

Masyarakat awam yang masih mempercayai pengaruh gaib terhadap penyakit ini seakan percaya dengan pernyataan dari paranormal dan dukun kampung tempat mereka berobat. Dukun tersebut dalam menangani penyakit ini ibarat biasanya menyembur - nyemburkan air dan melaksanakan ritual tersendiri dan akhirnya mengatakan dengan alasan "ini terkena guna - guna dari mantan pacar, terkena kiriman sesuatu dari orang syirik, ditempeli sesuatu, dan lain sebagainya.

Padahal penyebab pasti secara media malaria terjadi karena gigitan nyamuk yang dapat menyebabkan demam ringan dan sebagainya kalau dalam kondisi yang masih belum parah, namun kalau kondisi telah memburuk malaria telah menyerang ke episode otak, dan gejala yang terjadi ibarat menggigil, muntah - muntah, diare dan mampu saja dapat menyebabkan final hidup bagi penderita.


5. Sleep Paralysis (Ketindihan sewaktu tidur)

Penyakit Misterius Yang Sering Di Sangka Ilmu Hitam Atau Santet

Khusus penyakit yang satu ini hingga sekarang pun masih banyak orang yang mempercayai bahwa penyebab ketindihan setan jawaban kurang menjaga kebersihan tempat tidur, lupa berdoa dikala mau tidur, lupa mencuci kaki atau ditempeli setan.

Konyolnya, menurut kesaksian para penderita ketindihan setan, dikala kita mengalami fenomena seram ini, dan membaca doa malahan setan itu semakin besar lengan berkuasa menindih badan kita. Hayoo ngaku?Kamu pasti pernah berbuat hal yang sama!

Pembaca sekalian, agak curhat sedikit. Saya dulunya juga hampir tiap hari mimpi ketindihan setan, dan dulu juga sempat menyakini mitos absurd tersebut. Namun setelah mencari-cari tahu apa sih penyebab sebetulnya dari mimpi ketindihan setan atau yang dikenal juga dengan istilah rep repan ini.

Menurut Dokter yang memeriksa saya, ternyata semua yang saya alami jawaban gangguan lambung, yups asam lambung saya memang tinggi banget dikala itu. Karena sering mengkonsumsi cemilan pedas-pedas, kopi sebelum tidur.

Dan setelah berhenti dari kebiasaan buruk itu ternyata saya tidak pernah mengalami lagi. Selain asam lambung, penyebab lain mampu juga gara-gara merokok sebelum tidur, minuman alkohol, soda, makanan pahit, dan minuman lain yang menyebabkan gangguan pencernaan.

Bukan hanya itu saja, penyebab pastinya yang harus anda catat yaitu sering begadang dan tidur tidak teratur beresiko besar terjadinya ketindihan. Untuk cara mencegahnya cobalah tidur lebih awal dari jam tidur anda dan usahakan sempurna waktu dan selalu teratur, sebelum tidur buat badan dan pikiran anda menjadi rileks, mampu dengan mendengarkan musik, membaca buku dan lain - lain.

Namun yang pastinya makhluk halus itu memang ada, yang kita lakukan yaitu berlindung kepada Tuhan SWT dan melaksanakan apa yang Nabi Muhammad Ajarkan kepada kita wacana kebiasaan yang baik sebelum tidur ibarat berwudhu terlebih dahulu, menjaga kebersihan tempat tidur, dan jangan memikirkan hal tersebut meskipun ketindihan terjadi dan kita alami setiap kita tidur.

Kepanikan dan kegelisahan dapat membuat kejadian ini selalu terjadi, untuk itu janganlah anda stress dan gelisah memikirkan hal tersebut. Jika anda mengalami ketindihan dikala tidur jangan takut dan panik, Cobalah untuk berusaha untuk menggerakkan anggota meskipun itu sulit, hal tersebut memiliki kegunaan untuk membangunkan badan biar kita sadar dan pastinya tetap damai dan jangan takut!.

Akhirnya selesai sudah pembahasan mengenai Penyakit Misterius Yang Sering Di Sangka Ilmu Hitam Atau Santet semoga menambah pengetahuan untuk anda dan bermanfaat dalam kehidupan sehari - hari. Jangan lupa share dan beritahukan sahabat - sahabat anda di media umum dengan menekan tombol share yang tersedia. Terimakasih !

Previous
Next Post »