Sebuah Bom Meledak Di Dekat Masjid Nabawi Madinah

- Arab Saudi, Sebuah bom yang meledak di bersahabat area Masjid Nabawi Madinah meneror warga setempat. Di duga bom tersebut merupakan bom bunuh diri yang meledak pada  (Senin 4/7/2016) malam. Demikianlah yang di laporkan eksklusif dari sebuah stasiun televisi lokal.

Dalam kejadian tersebut, di duga pelaku bom bunuh diri tewas bersama dengan 2 orang polisi yang sedang berjaga di wilayah area yang terkena bom mampu dilihat dengan berhamburnya serpihan jasad insan yang awut-awutan di samping lokasi parkir masjid.

Sebuah Bom Meledak Di Dekat Masjid Nabawi Madinah -
Kepulan asap akhir ledakan di sekitar area komplek masjid madinah membuat warga disana yang sedang melaksanakan ibadah khawatir dan melihat kejadian tersebut


Masjid Nabawi merupakan masjid kedua yang pada tahap pembangunannya Nabi Muhammad SAW turun eksklusif dan dia kemudian membangun sebuah rumah di samping Masjid untuk ditinggalinya pada masa itu.Hari ini telah memasuki puasa terakhir pada bulan ramadhan, dan kita akan memasuki 1 Syawal pada esok hari dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Untuk warga di Madinah, kejadian ini meninggalkan sedih tersendiri, pada saatnya mereka mampu bersuka cita alasannya yakni akan merayakan hari kemenangan, justru telah dirusaki oleh situasi yang mencekam alasannya yakni ada sebuah teror bom bunuh diri yang masih belum di ketahui apa maksud dan tujuan si pelaku untuk melancarkan agresi kejahatan tersebut.
Pada Masjid Nabawi, kita mampu menandai makam Nabi Muhammad SAW yang berada di dalam masjid yang beratap kubah berwarna hijau.

Ledakan lain juga terjadi di sekitar jeddah, lokasi ledakan hanya berkisar 10 meter dari dinding bangunan Kantor Konsulat Amerika Serikat di daerah yang berjulukan Qatif wilayah timur yang banyak dihuni oleh kaum minoritas Syiah yang menjadikan 2 anggota keamanan kantor tersebut luka - luka.

Kejadian bom meledak di Qatif yang juga bersahabat dengan sebuah masjid yang sedang disesaki muslim yang sedang menunaikan shalat Ashar. Saksi mata yang melihat menyebutkan bahwa ledakan tersebut juga dilancarkan alasannya yakni agresi bom bunuh diri

Untuk lebih jelasnya mampu anda lihat eksklusif tayangan melalui video dibawah ini:


Previous
Next Post »