Foto Penjara Budak Seks Ini Menjadi Bukti Kebiadapan ISIS, MENGERIKAN !

ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) pada zaman sekarang ini semakin menunjukkan bahwa apa yang kita lihat ketika ini sama dengan masa jahiliah, dan semua itu juga muncul di daerah yang sama yaitu Arab. Dimana rasa kemanusiaan dan hak asasi setiap insan tak lagi berarti, pembunuhan massal terjadi terhadap Wanita dan Anak - anak dibiarkan begitu saja dan dunia seakan membisu terhadap kejadian tersebut.

Mereka sangat berani menunjukkan pembunuhan dan hal buruk lainnya yang mereka lakukan terhadap tawanan yang mereka tangkap. Dengan membuat video kemudian mengupload dan memberitahukan kepada dunia dengan berani bahwa tidak segan - segan melaksanakan hal yang kejam dan mengerikan dalam bentuk apapun.

Uniknya ketika mereka melaksanakan teror, kelompok teroris ini selalu menawarkan pernyataan dan bahaya kepada suatu wilayah / negara yang akan menjadi target mereka selanjutnya.

Sedangkan bila ada diam-diam ataupun hal yang tidak ingin mereka beritahukan. Seperti siapa pemimpin dan dimana markas kelompok teroris ini bekerja. Keterkaitan dan bantuan yang mereka dapatkan dari suatu organisasi yang kuat mampu melindungi mereka dari liputan media sehingga tersembunyikan dengan baik.

Namun simpulan - simpulan ini terkuak info mengenai penjara budak seks milik ISIS yang di dalam terdapat tawanan yang mereka jadikan sebagai pelampiasan kebutuhan syahwat mereka. Berikut foto yang dirangkum oleh penjara yang dikabarkan terdiri dari 10 sel itu ditemukan oleh pejuang Suriah yang dikirim untuk mengamankan Kota Manbij setelah direbut kembali dari ISIS bulan lalu.

1. Penjara Budak Seks yang kotor dan sangat mengerikan

Foto Penjara Budak Seks Ini Menjadi Bukti Kebiadapan ISIS -
Foto ini yaitu pintu ruangan penjara isis yang begitu sempit gelap dan mengerikan
Terlihat ibarat sebuah terowongan, namun tahukah anda ini yaitu penjara bagi orang yang ditawan oleh ISIS. Begitu sempit, gelap, dan mengerikan.

2. Keadaan di dalam penjara tawanan budak seks ISIS


Foto ini yaitu keadaan di dalam penjara bagi orang yang menjadi tawanan dan juga menjadi daerah pelampiasa nafsu seks mereka terhadap wanita yang mereka jadikan budak. Bantal berserakan, seluruh ruangan terlihat berhamburan kotor dan begitu miris dan menyedihkan.

3. Tempat yang dijaga untuk perempuan budak seks ISIS

Foto Penjara Budak Seks Ini Menjadi Bukti Kebiadapan ISIS -


Foto diatas diduga sebagai daerah wanita yang dijadikan budak seks oleh isis. Disana tersedia kamar mandi dan juga daerah mereka berganti pakaian. Jika ada anggota isis yang ingin melaksanakan seks daerah itu juga mampu menjadi alternatifnya, sungguh mengerikan bukan !

4. Sisi penjara yang terlihat menyeramkan

Foto Penjara Budak Seks Ini Menjadi Bukti Kebiadapan ISIS -


Foto ini menunjukkan perlakuan kejam anggota isis terhadap tawanan mereka. Anda mampu lihat ada dua plastik daerah makanan anjing ?, daerah itulah yang mereka gunakan untuk memberi makan tawanan . Satu untuk makanan dan satunya lagi untuk wadah yang digunakan untuk minum.



Ada juga foto yang terlihat sisir, buku, dan bantal kotor yang digunakan tawanan, juga dinding yang mulai terkelupas menunjukkan kehidupan tawanan yang sangat memprihatinkan



Jika anda ingin melihat lebih detail bagaimana kondisi penjara budak seks milik isis silahkan klik DISINI jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke sosial media biar semua orang tahu, kebejatan dan kekejaman isis dalam memperlakukan semua tawanannya.

Demikianlah pembahasan mengenai situasi penjara budak seks isis semoga artikel ini bermamfaat untuk anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »